Dikuratori Lady Gaga, SuperM Jadi Line Up Konser Online Amal COVID-19 'One World: Together At Home'
Musik

'One World: Together at Home' adalah konser amal yang diselenggarakan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Global Citizen untuk mendukung dan merayakan para pekerja garis depan menanggapi COVID-19.

WowKeren - SuperM makin mantap melebarkan karirnya di dunia musik Amerika. Sebelumnya, SM Entertainment dan Naver secara resmi menandatangani MOU (nota kesepahaman) untuk mendorong proyek-proyek global bersama guna memperkuat daya saing global kedua perusahaan di industri hiburan. Kini SuperM kembali membawa kabar gembira untuk fans.

Diumumkan bahwa SuperM masuk dalam susunan bintang yang akan menjadi bagian dari konser online untuk amal COVID-19 bertajuk "One World: Together at Home". Acara tersebut dikuratori oleh Lady Gaga dan SuperM akan mengambil bagian dalam konser yang diselenggarakan selama 6 jam.

Acara global "One World: Together at Home" adalah konser amal yang diselenggarakan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Global Citizen. Acara ini digelar untuk mendukung dan merayakan para pekerja garis depan menanggapi pandemi COVID-19.

Dikuratori Lady Gaga, SuperM Jadi Line Up Konser Online Amal COVID-19 \'One World: Together At Home\'

Twitter


Pertunjukan utama yang berdurasi 2 jam ini akan digelar pada hari Sabtu mulai pukul 8 malam waktu setempat. Acara ini akan dipandu oleh pembawa acara terkenal Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel, dan Stephen Colbert, serta para pemeran "Sesame Street."

Selain SuperM, beberapa bintan dunia juga turut berpartisipasi dalam konser amal ini. Beberapa bintang yang ikut serta antara lain Alicia Keys, [c=Andrea Bocelli, Billie Eilish, Celine Dion, Elton John, Jennifer Lopez, John Legend, Kacey Musgraves, Lizzo, Lupita Nyong'o, Matthew McConaughey, Paul McCartney, Pharrell Williams, Taylor Swift, dan banyak lagi .

Sebelum pertunjukan, streaming konser berdurasi enam jam ini akan menampilkan lebih banyak bintang, dan telah diumumkan bahwa SuperM adalah bagian dari lineup-nya. Selebriti yang ikut serta dalam pra-pertunjukan ini termasuk Adam Lambert, Annie Lennox, Becky G, Ben Platt, Charlie Puth, Ellie Goulding, Jack Black, James McAvoy, Niall Horan, Samuel L Jackson, Sarah Jessica Parker, Sheryl Crow, The Killers, dan masih banyak lagi.

"One World: Together at Home" akan disiarkan di jaringan ABC, NBC, ViacomCBS, iHeartMedia, dan jaringan Bell Media. Selain itu, penggemar internasional juga bisa mengakses konser ini melalui Alibaba, Amazon Prime Video, Apple, beIN Media Group, Facebook, Instagram, LiveXLive, Tencent, Grup Hiburan Musik Tencent, TIDAL, TuneIn, Twitch, Twitter, Yahoo, dan Youtube.

Sebelumnya, pada Selasa (14/4), SM Entertainment dan Naver secara resmi menandatangani. MOU (nota kesepahaman). Kedua perusahaan akan menggunakan MOU untuk mengamankan banyak kemitraan untuk memperkuat daya saing global mereka dalam industri ini. Salah satu kemitraan ini adalah perluasan platform Fanship yang saat ini ditawarkan di V Live.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts