Seung Yoon Dan Mino Winner Blak-blakan Soal Royalti Dan Bahas Artis Yang Ingin Diajak Kolaborasi
Musik

Meski tak aktif berpromosi, Kang Seung Yoon dan Mino hadir 'Kim Shin Young’s Hope Song at Noon'. Di acara tersebut ia berbicara mengenai banyak hal termasuk comeback dan royalti.

WowKeren - Winner (II) diketahui baru saja comeback dengan full album ke-3 bertajuk "Remember". Meski tak berpromosi di acara musik, Winner masih aktif hadir di berbagai acara radio termasuk MBC FM4U "Kim Shin Young’s Hope Song at Noon" yang disiarkan kemarin, Selasa (14/4).

Sang leader, Kang Seung Yoon dan Song Min Ho (Mino) hadir sebagai perwakilan Winner. Di acara tersebut ia berbicara mengenai banyak hal termasuk royalti. DJ Kim Shin Young pertama kali membahas tentang royalti yang para member Winner dapatkan.

"Lagu utama yang digunakan adalah lagu-lagu yang ditulis oleh Kang Seung Yoon, tetapi kali ini 'Remember', ditulis oleh Mino," tanya Kim Shin Young. "Laguku adalah b-side di album, jadi aku senang. Aku pikir album Winner bahkan lebih penuh sekarang," jawab Seung Yoon.

Ditanya soal lagu yang telah menghasilkan banyak royalti untuknya, Mino menjawab lagu solonya yang bertajuk "Fiance". Sementara itu, Kang Seung Yoon berkata bahwa lagu-lagu Winner dan b-side yang ia buat adalah yang paling banyak royaltinya,


"Judul trek dan b-side yang telah dirilis di sana-sini telah membawa paling banyak bagiku. Aku harus terus merilis lagu," ungkapnya. "'Really Really' yang telah membawa banyak royalti, telah benar-benar mendapat banyak di peringkat royalti. Tolong dengarkan lagu baru kami. "

Mino kemudian menyebutkan beberapa artis yang ingin ia ajak kolaborasi. Beberapa artis yang ingin diajak berkolaborasi yakni Drake dan Tyler. Kang Seung Yoon menyebut Lauv sebagai pilihannya. "Lauv mengikutiku lebih dulu di media sosial, jadi aku mengikutinya. Fans memposting videoku meng-cover Lauv," ungkap Seung Yoon.

Berbicara tentang promosi mereka untuk album ini, keduanya berkata bahwa saat ini tidak bisa banyak berpromosi di program musik. Namun mereka mengaku telah syuting banyak konten untuk menghibur penggemar.

"Kami tidak dapat melakukan banyak pertunjukan musik, tetapi kami telah memfilmkan banyak konten langsung. Kami tahu bahwa penggemar menginginkan lebih. Kami akan membuatnya sehingga kami dapat bertemu melalui konser atau berbagai saluran lainnya segera. Kami sayang pada kalian," ungkap Seung Yoon.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts