*/
Dandanan Joy Red Velvet di Acara Ini Tercantik Sepanjang Masa, Setuju?
Selebriti

Joy tidak pernah mengecewakan dengan penampilannya di setiap acara. Namun ada satu acara di mana dandanan dan gaya idol besutan SM Entertainment itu dinilai paling legendaris.

WowKeren - Joy Red Velvet tidak pernah mengecewakan dengan penampilannya di setiap acara. Namun menurut netizen, ada satu acara di mana dandanan dan gaya idol besutan SM Entertainment itu dinilai paling legendaris.

Dalam sebuah postingan di komunitas online, netizen menyoroti penampilan Joy di red carpet SBS Gayo Daejun 2018. Saat itu, Joy tampil menawan dibalut blus dan celana hitam.

Dandanan Joy Red Velvet di Acara Ini Tercantik Sepanjang Masa, Setuju?

Source: theqoo

Biasanya idol akan mengenakan gaun atau dress pendek untuk red carpet. Namun Joy terlihat sangat sempurna dengan blus yang dimasukkan rapi ke celananya. Ikat pinggang hitam semakin menyempurnakan penampilannya malam itu.


Dalam hal riasan, Joy terlihat cantik dengan gaya minimalis. Rambut panjangnya yang lurus dan tanpa poni dibiarkan begitu saja. Tak heran jika banyak netizen yang memuji dandanan Joy saat itu mengingat ia memang terlihat luar biasa meski konsepnya sederhana. Bagaimana menurut kalian?

"Ini benar-benar legenda. Sangat cantik," komentar netizen. "Joy selalu cantik. Dan dia juga terlihat cantik dengan poni rata. Pokoknya sangat cantik," tambah netizen lain. "Bagaimana semua anak-anak Red Velvet terlihat begitu cantik dan berkelas. Joy bahkan memiliki tubuh yang bagus," sahut yang lain.

"Secara pribadi, keponakanku sangat menyukainya akhir-akhir ini. Joy memiliki segalanya sebagai idol," puji netizen. "Penampilan Joy di setiap acara akhir tahun selalu menjadi legenda," kata netizen. "Aku tidak bisa melupakan betapa cantiknya Joy hari itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Joy beberapa waktu lalu menghadiri acara Michael Kors untuk New York Fashion Week. Ini menandai debut Fashion Week Joy dan ia terlihat sangat bahagia selama berada di acara tersebut.

Red Velvet kini masih menjalani kegiatan dengan formasi 4 orang meski Wendy telah menyelesaikan menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya. Joy sendiri sempat menangis saat membicarakan kondisi Wendy di konser Red Velvet di Jepang beberapa waktu lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait