Raline Shah Beri Reaksi Tak Terduga Saat 'Diajak Nikah' Aktor Asal Malaysia Ini
Instagram/ralineshah
Selebriti

Saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk seorang aktor Malaysia, Raline Shah digombali oleh pria tersebut yang terkesan mengajaknya menikah. Lantas bagaimana reaksi Raline?

WowKeren - Raline Shah memang belum mengenalkan sosok pujaan hatinya kepada publik. Banyak pula yang penasaran tentang kapan aktris berusia 35 tahun tersebut akan mengakhiri masa lajangnya.

Belum lama ini, Raline mengunggah sebuah postingan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada aktor asal malaysia, Zizan Razak. Selain itu, Raline juga memberikan pesan menyentuh untuk Zizan serta mendoakannya bertemu dengan jodohnya.

"Selamat ulang tahun Bang @zizanrazak869. Kamu telah mengajariku banyak hal bekerja di industri ini. Aku memujimu untuk semua kerja keras, kecerdasan, dan kemampuan membuat orang-orang di sekelilingmu tertawa," tulis Raline dalam bahasa Inggris di Instagram pada Rabu (15/4). "Setiap aku merasa sedih, kau selalu bisa membuatku tertawa dan memberikan harapan lagi. Aku juga bersyukur memilikimu dalam hidup, untuk membimbingku. Semoga Abang sentiasa berbahagia, sehat dan dapat jodoh yang sepadan."


Postingan tersebut pun langsung dibalas oleh Zizan dengan kata-kata "gombalan" serta mengisyaratkan keinginannya menikah dengan Raline. Namun Raline justru membalas gombalan Zizan dengan pernyataan yang tegas.

"Omg. Untuk membimbingmu?? Ke surga maksudnya?? Allahuakbar. Alhamdulillah amin amin. Selanjutnya kita kerja bersama lagi amin inshAllah," balas Zizan dengan akun @@zizanrazak869. "@zizanrazak869 Jangan drama plis. Amin," timpal Raline.

Aksi Zizan yang "gagal" menggombali Raline tersebut pun tak luput dari sorotan netizen yang turut memberikan komentar. Mereka menilai Zizan tak memiliki kesempatan untuk menjadi pasangan Raline.

"@zizanrazak869 One word : Ngarep," komentar akun @di****nd. "@zizanrazak869 awkwkw TERTOLAK..." sahut akun @kil***ldy.

"@zizanrazak869 Kene reject terus..." ujar akun @sah***mos. "@zizanrazak869 yakkkk mundurr...mundurr..." sambung akun @dic***ibi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru