Terlibat Skandal Perselingkuhan, Jung Eun Chae Dituding Tahu Jung Joon Il Sudah Menikah
Selebriti

Jung Joon Il sudah menikah sejak awal 2006 dan menjalin kasih dengan Jung Eun Chae mulai akhir 2009 hingga pertengahan 2010. Jung Eun Chae dituding tahu status Jung Joon Il.

WowKeren - Isu perselingkuhan Jung Eun Chae dengan penyanyi Jung Joon Il yang dirumorkan terjadi 10 tahun lalu kembali merebak pada Jumat (17/4). Isu ini merebak bersamaan dengan drama baru "The King : Eternal Monarch" sang aktris yang baru tayang.

Menurut laporan, Jung Eun Chae sebenarnya tidak mengetahui soal pernikahan Jung Joon Il yang terjadi sejak awal 2006. Aktris kelahiran 1986 itu baru mengetahui bahwa Jung Joon Il sudah menikah setelah mereka putus pada pertengahan 2010.

"Memang benar jika mereka pacaran saat itu. Namun Jung Eun Chae juga korban. Dia tidak tahu kalau Jung Joon Il sudah menikah saat mereka pacaran," ungkap sumber yang dekat dengan Jung Eun Chae.

Namun agensi Jung Joon Il, MYMusic Entertainment pada Jumat (17/4) mengklaim jika Jung Eun Chae sebenarnya tahu status Jung Joon Il sudah menikah. Agensi menegaskan jika sang aktris tidak mungkin tidak tahu status Jung Joon Il saat mereka menjalin asmara.


"Jung Eun Chae pasti tahu tentang Jung Joon Il yang menikah pada saat dia terlibat asmara dengannya. Tidak masuk akal bahwa dia tidak tahu tentang istrinya. Saat ini, sepertinya Jung Joon Il sengaja menyembunyikan status perkawinannya dan menipu Jung Eun Chae ke dalam hubungan. Ini tidak benar sama sekali tetapi dia dikritik dengan kejam," ungkap pihak MYMusic Entertainment.

Hingga berita ini diturunkan, agensi Jung Eun Chae belum memberikan tanggapan soal pernyataan blak-blakan MYMusic Entertainment. Sebelumnya nama Jung Eun Chae ikut terseret dalam skandal Burning Sun. Ia dicurigai sebagai aktris yang teler usai pesta narkoba di kelab malam kontroversial tersebut.

Sementara itu, Jung Eun Chae semakin dikenal sejak membintangi drama OCN "Hand: The Guest" bersama Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook pada 2018. Saat ini ia turut ambil peran dalam drama SBS "The King: Eternal Monarch" besutan penulis naskah hits Kim Eun Sook.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru