Gong Hyo Jin Pilih Dialog Menyentuh Favoritnya di 'When The Camellia Blooms'
Naver
TV

Selain menyebut dialog favorit di 'When The Camellia Blooms', Gong Hyo Jin mengungkap bahwa dia membuat keputusan memilih pakaian berdasarkan keinginannya.

WowKeren - Gong Hyo Jin menjalani pemotretan dengan majalah DAZED. Aktris kelahiran tahun 1980 itu kembali membahas drama hitsnya, "When the Camellia Blooms" yang tayang akhir 2019 kemarin.

Gong Hyo Jin menyebutkan dialog favoritnya di "When the Camellia Blooms" yang membuatnya tersentuh karena berkaitan dengan filosofi hidupnya. "(Karakterku) berkata dalam drama, 'Tidak, aku percaya pada diriku sendiri'," ujar Gong Hyo Jin.

"Aku merasa dialog itu sangat keren dan mengagumkan. Aku berpikir bahwa pada titik tertentu dalam hidupku, aku mulai percaya pada diriku di atas segalanya. Aktor harus berakting sebagai orang lain," lanjut Gong Hyo Jin.

"Tetapi aku mulai memiliki keyakinan bahwa tidak peduli betapa tidak menariknya aku menampilkan diri dalam suatu peran, orang-orang yang mendukungku masih akan terus mendukungku. Itu membuatku jauh lebih bebas dari sebelumnya," imbuh Gong Hyo Jin.


"Sejujurnya, aku sudah menjadi aktor yang cukup punya semangat kebebasan sebelumnya. Tetapi mulai saat itu, saya merasa, 'Oh, jadi inilah kebebasan sebenarnya'," imbuh Gong Hyo Jin.

Gong Hyo Jin Pilih Dialog Favorit di \'When The Camellia Blooms\'

Source: DAZED

Saat ditanya tentang selera gayanya yang sempurna, Gong Hyo Jin mengungkapkan bahwa dia membuat keputusan mode berdasarkan keinginannya untuk merasa dipeluk sebanyak mungkin.

"Aku ingin memakai pakaian yang saat seseorang melihatku, akan membuat mereka berpikir mereka ingin memelukku. Jika mengenakan pakaian yang terlihat tidak nyaman, kalian tidak dapat memberikan getaran (menjadi huggable)," ungkap Gong Hyo Jin.

"Aku suka pakaian yang berbau seperti deterjen ketika seseorang memelukmu dan aku menyukai tekstur yang lembut atau berkerut, sehingga terasa nyaman saat kamu menyentuhnya. Untuk tampilan keseluruhan pakaian, kupikir itu yang paling penting untuk mencapai perpaduan yang tepat antara tekstur dan warna," pungkas Gong Hyo Jin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts