Hindari Penggunaan Kosmetik dan Lensa Kontak
Health

Mata bintitan tak hanya menimbulkan rasa gatal dan nyeri, tapi juga bisa mengganggu penampilan dan membuat kita merasa kurang percaya diri. Jika Anda mengalami masalah tersebut, sebaiknya coba atasi dengan tujuh cara alami ini.

WowKeren - Ketika mata sedang bintitan, sebaiknya hindari kebiasaan atau aktivitas yang bisa membuat infeksi semakin parah. Salah satunya adalah penggunaan kosmetik yang dikhawatirkan bisa menyalurkan lebih banyak bakteri ke mata. Apalagi jika produk kosmetik dan perlengkapan makeup yang kamu miliki jarang dibersihkan.

Selain kosmetik, hindari juga penggunaan lensa kontak selama mata bintitan. Pasalnya bakteri dari bintitan bisa berpindah ke lensa kontak sehingga infeksi akan semakin tersebar. Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan kacamata untuk sementara waktu.

Demikian tujuh cara alami yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi mata bintitan. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai bahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi mata ikan. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai bahan alami yang dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan vagina yang gatal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait