Tak Berada di Samping Ayah Saat Meninggal, Angel Karamoy Wujudkan Keinginan Terakhir
Instagram
Selebriti

Angel Karamoy ceritakan kronologi keprgian sang ayah sambung yang memang sudah memiliki riwayat penyakit. Ia pun membeberkan keinginan terakhir ayahnya yang ingin dimakamkan di pemakaman Sandiego Hills, Karawang.

WowKeren - Keluarga besar Angel Karamoy tengah berduka. Ayah tirinya, Willy Rumondir, diketahui meninggal dunia pada Minggu (19/4). Sempat syok, Angel pun akhhirnya menceritakan kronologi meninggalnya sang ayah.

Rupanya, ayah tiri Angel mengembuskan napas terakhir setelah sempat mengalami sesak di bagian dadanya. "Meninggal pagi jam 04.45 WIB. Meninggalnya di kamar di tempat tidur, sempat sesak napas juga," ujar Angel Karamoy mengutip detikhot, Selasa (21/4).

Angel menyebut jika sang ayah sempat mendapat pertolongan pertama dari dokter dan perawat yang memang telah stand by di rumahnya. Mendiang Rumondir yang meninggal pada usia 69 tahun itu memang mengidap penyakit gula. Perawatan pun dijalani di rumahnya sendiri dengan pengawasan perawat.

"Sempat dibantu sama orang rumah dan dokter juga, tapi Allah berkehendak lain, memang daddy harus berpulang," sambungnya. Angel dan keluarga mengaku sudah ikhlas dengan kepergian ayah sambungnya yang memang sudah lama sakit.

Angel tak menyaksikan langsung detik-detik terakhir usia Willy Rumondir. Aktris sinetron "Bidadari" itu baru dikabari sanak keluarga, setelah sang ayah telah tiada. "Aku nggak (menyaksikan) yang menyaksikan kakak sepupu aku. Aku dapat kabar subuh, aku dikabari kalau Daddy udah nggak ada," ujar Angel.


Tak sempat menemani sang ayah di saat-saat terakhirnya, Angel pun berusaha untuk mewujudkan keinginan terakhirnya. Sebelum meninggal dunia, rupanya sang ayah meminta dimakamkan di Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat. Meski tak ada ikatan darah, namun Angel tetap menyayangi mendiang ayah tirinya.

Angel pun berusaha untuk mewujudkan keinginan terakhirnya ayahnya. "(Dimakamkan di sini) Karena permintaan daddy juga ya. Permintaan terakhir daddy," kata Angel.

Angel Karamoy menyebut, mendiang Willy Rumondir sempat berkeinginan melihat dan menentukan kavling pemakamannya sendiri. Namun, hal tersebut belum sempat terwujud.

"Iya jadi memang sudah direncanakan. Iya, jadi memang sudah lama pengin lihat kavling di sini," sambungnya lagi.

"Sebelumnya juga, 'kalau seandainya daddy harus kembali ke rumah bapak, di sini aja ya, di Sandiego Hills," kata Angel Karamoy seraya meniru ucapan ayah tirinya tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru