Begini Kabar Terbaru Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon WINNER yang Sedang Jalani Pelatihan Militer
Selebriti

Beredar foto-foto terbaru Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon yang diambil dari kamp militer tempat mereka menjalani pelatihan. Foto-foto tersebut dibagikan di website resmi Pusat Pelatihan Militer.

WowKeren - Dua personel WINNER (II) yaitu Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon saat ini tengah menjalani tugas wajib militer. Inilah sebabnya kenapa boy grup beranggotakan 4 orang tersebut tak melakukan kegiatan promosi untuk album baru mereka.

Masuk kamp militer di waktu yang hampir bersamaan, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon nantinya akan sama-sama bertugas di bagian pelayanan publik. Keduanya pun saat ini sama-sama tengah menjalani pelatihan dasar militer.

Baru-baru ini, beredar foto-foto terbaru Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon yang diambil dari kamp militer tempat mereka menjalani pelatihan. Foto-foto tersebut dibagikan di website resmi Pusat Pelatihan Militer.


Begini Kabar Terbaru Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon WINNER yang Sedang Jalani Pelatihan Militer

Source: Official

Dalam fotonya, Kim Jin Woo terlihat gagah mengenakan seragam militer lengkap dengan topi baret serta tersenyum ke arah kamera. Di sisi lain, Lee Seung Hoon tampak manis berbalut seragam olahraga dengan ekspresi sedikit serius.

Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon mendaftar di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan masing-masing pada 2 April dan 16 April. Di sana, mereka akan menjalani pelatihan dasar selama empat minggu sebelum melaksanakan sisa dinas militer mereka sebagai pekerja layanan publik.

WINNER baru-baru ini merilis album studio ketiga mereka "Remember" pada 9 April, yang mendapat respons positif. Dengan dua dari empat membernya kini bertugas, grup tersebut dikatakan akan hiatus untuk saat ini dengan Song Min Ho dan Kang Seung Yoon yang berfokus pada kegiatan solo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait