PENTAGON dan The Boyz Cs Beber Tujuan Yang Ingin Dicapai Lewat 'Road To Kingdom'
Naver
TV

Boy grup peserta 'Road To Kingdom' adalah PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS dan TOO. Program ini akan mulai ditayangkan pada 30 April mendatang.

WowKeren - "Road to Kingdom" mengadakan jumpa pers pada Selasa (21/4) yang dihadiri oleh CP Park Chan Wook, PD Lee Byung Wook, Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu selaku MC serta boy grup peserta seperti PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS dan TOO.

Masing-masing boy grup peserta "Road to Kingdom" membeberkan tujuan yang ingin dicapai mereka dalam program tersebut. Yang pertama naik ke atas panggung tempat jumpa pers adalah PENTAGON.


"Ini suatu kehormatan dan kami bersyukur memiliki kesempatan untuk bekerja di 'Road to Kingdom' bersama dengan semua orang. Ada banyak hal menarik tentang kami yang belum bisa kami tunjukkan. Kami akan menunjukkan kepada kalian pertunjukan hebat melalui pesona, keterampilan dan kerja keras," ungkap PENTAGON.

Selanjutnya adalah ONF yang mengatakan, "Kami tidak memiliki banyak peluang untuk promosi setelah debut sehingga belum bisa menunjukkan kualitas yang menarik. Kami senang mendapat kesempatan ini untuk menunjukkan berbagai sisi dan kualitas-kualitas menawan kami. Kami harap kalian sangat menantikannya."

Golden Child lalu berkomentar, "Merupakan suatu kehormatan untuk mengambil bagian dalam 'Road to Kingdom'. Kami berencana menunjukkan berbagai sisi diri kami melalui setiap pertunjukan. Kami berusaha keras untuk tampil tanpa penyesalan. Kami akan bekerja keras untuk membuat 'Road to Kingdom' jalan yang dilapisi emas."

The Boyz kemudian berkata, "Kami benar-benar senang berpartisipasi dalam 'Road to Kingdom'. Merupakan suatu kehormatan bisa menunjukkan sisi baru dari diri kami sendiri dan penampilan keren kepada The Bs (sebutan fans) dan penonton. Tujuan kami adalah untuk mencapai 'Kingdom' tetapi di luar itu, kami bertujuan untuk menjadi grup yang bisa berkontribusi pada pasar K-pop. Kami harap kalian juga akan memandang kami dengan baik di masa depan."

VERIVERY menyatakan, "Kami pikir merupakan suatu kehormatan untuk bisa mempersiapkan pertunjukan bersama artis dan rekan senior yang hebat. Kami bertujuan menciptakan pertunjukan legendaris yang mengesankan di ‘Road to Kingdom'."

ONEUS lalu mengatakan suatu kehormatan bisa ikut ambil bagian dalam program dan mereka membuat puisi akrostik berdasarkan suku kata dari nama mereka di Korea yang menyatakan, "ONEUS akan membuktikan kelompok seperti apa mereka melalui 'Road to Kingdom'."

Terakhir adalah grup rookie TOO yang berkata, "Merupakan suatu kehormatan bisa tampil di panggung yang sama dengan artis-artis senior ini segera setelah kami melakukan debut. Kami akan bekerja keras agar tidak menimbulkan masalah bagi artis dan sutradara senior. Ada banyak hal yang belum bisa kami tunjukkan karena kami pemula, tetapi kami akan menampilkan pertunjukan yang menunjukkan gairah pemula. Tolong nantikan itu."

Sementara itu, "Road to Kingdom" akan mulai ditayangkan pada 30 April mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts