Ciuman Hot Moon Ga Young dan Kim Dong Wook di 'Find Me in Your Memory' Disambut Heboh
Twitter/mbcdrama_pre
TV

'Find Me in Your Memory' episode terbaru mengalami kenaikan rating dari episode sebelumnya. Drama yang tayang di MBC itu mencatat rating sebesar 3,6 persen dan 4,8 persen.

WowKeren - "Find Me in Your Memory" menayangkan episode terbaru pada Rabu (22/4). Dalam episode terbaru itu, Yeo Ha Jin (Moon Ga Young) diculik stalkernya yang ternyata adalah sutradara Ji Hyun Keun (Ji Il Joo) dan dibawa ke villa mewahnya.

Untungnya karena ingatan tajamnya, Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) mampu menemukan villa tersebut dan berhasil menyelamatkan Yeo Ha Jin. Sang aktris cantik pun langsung dilarikan ke rumah sakit pasca penculikan tersebut.

Lee Jung Hoon yang mengetahui saat itu hari ulang tahun Yeo Ha Jin lalu mempersiapkan hadiah kejutan untuknya. Ia memberikan kado besar berisi peralatan agar wanita itu mampu tidur nyenyak. Selain itu, Lee Jung Hoon dan Yeo Ha Jin tampak berciuman hot meski cukup singkat.

Adegan ciuman Lee Jung Hoon dan Yeo Ha Jin di episode terbaru "Find Me in Your Memory" selain disambut heboh netizen Korea Selatan juga banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang menjerit kesenangan melihat adegan yang sudah dinanti-nantikan ini.


"Hiyaakkkkk mereka yg kisseu gue yg jingkrak2 gak jelas," tulis seorang fans. "Mereka yg ciunan ko gw yg jejeritan sih akhirnyaaa," sambung yang lain. "ILAA GILAA ANJIR GUE GILA LIAT INI. YA ALLAH SETELAH SEKIAN PURNAMA," imbuh fans lain.

"YAALLAH MEREKA YG KISSING GUE YG GEMETERAN," tambah yang lain. "Uaaaaaaa ya ampun aku ikutan seneng, mesem2 sendiri," sahut fans lainnya. "Langsung bergejolak hati nonton ini drama. Suka dengan kim dong wook - moon gayoung," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Find Me in Your Memory" episode terbaru mengalami kenaikan rating dari episode sebelumnya. Drama MBC yang juga dibintangi oleh Kim Seul Gi itu mencatat rating sebesar 3,6 persen dan 4,8 persen. "Find Me in Your Memory" akan kembali dengan episode terbaru pada Kamis (23/4) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru