Taemin SHINee dan YooA Oh My Girl Terciduk di Kafe Bareng, Pacaran?
Selebriti

Baru-baru ini seorang pengguna Twitter mengaku bahwa ia melihat Taemin dan YooA bersama di sebuah kafe di Cheongdamdong. Ini langsung menyedot perhatian netizen.

WowKeren - Baru-baru ini seorang pengguna Twitter mengaku bahwa ia melihat Taemin SHINee dan YooA Oh My Girl bersama di sebuah kafe. Ini langsung menyedot perhatian netizen.

Pengguna Twitter menulis, "Aku benar-benar tidak peduli tentang penyanyi dan aku tidak ingin 'menatap' mereka tapi aku selalu berakhir melihat mereka dan aku merasa seperti penguntit jadi aku pergi begitu saja. (Aku melihat) Taemin dan seseorang yang mirip dengan YooA. Ceweknya (YooA) datang pertama dan seorang om-om dengan Taemin datang sesudahnya."

"Aku hanya memandangnya karena dia sangat cantik, dia melepas maskernya dan aku sadar bahwa dia memang seorang penyanyi. Aku tidak ingin terus memandangi mereka kalau-kalau aku membuatnya terlalu jelas. Getaran mereka begitu canggung sehingga bahkan aku merasa canggung. Keduanya benar-benar mirip."

Taemin SHINee dan YooA Oh My Girl Terciduk ke Kafe Bareng, Pacaran?

Source: pann

Ia menyimpulkan dalam postingan terakhir, "Aku melihat Taemin dan YooA dengan om-om di sebuah kafe di Cheongdamdong."


Idol pria dan perempuan bertemu di suatu tempat tentunya akan memicu rumor kencan. Namun netizen rupanya tidak yakin keduanya berpacaran di tempat umum seperti kafe. Alih-alih dugaan kencan, netizen curiga bahwa mereka sedang mempersiapkan kolaborasi menari.

"Beberapa jam setelah ini diposting, Taemin mengadakan pertemuan dan menyuruh semua orang bersiap untuk menemuinya di live Instagram. Pasti ada konten yang berhubungan dengan tarian, kan?" komentar netizen. "Dikatakan bahwa getarannya canggung jadi aku tidak berpikir mereka sedang berkencan," tambah netizen lain.

"Ini lucu, apa yang jelas tentang itu? Jika kita melihat Taemin dan YooA bersama, tentu saja itu adalah sesuatu yang berhubungan dengan tarian. Mereka memiliki perbedaan usia yang sangat besar serta kesenjangan tahun promosi dan dia juga seorang senior yang besar. Promosi mereka juga tidak pernah tumpang tindih, kalian aneh karena memikirkan hal-hal yang tidak biasa seperti mereka sedang berkencan," sahut yang lain.

"Sepertinya imej memang sangat penting. Keduanya memperlakukan penggemar dengan baik dan memiliki kepribadian yang baik dan ramah, mereka memiliki imej yang baik dan pekerja keras sehingga bahkan sebagai bukan penggemar, aku bahkan tidak berpikir mereka akan berkencan. Itu mungkin sebuah kolaborasi?" pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait