Kim Chung Ha Tampilkan Pesona Berkelap-kelip Dalam Teaser MV Lagu Comeback 'Stay Tonight'
Twitter/CHUNGHA_MNHent
Musik

Kali ini, Chung Ha kembali menampilkan konsep yang elegan dengan kelap-kelip lewat teaser MV 'Stay Tonight'. Video teaser terbaru menunjukkan sisi kharismatik namun elegan Chung Ha.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Kim Chung Ha. Solois yang sekaligus juga mantan anggota IOI itu baru saja mengumumkan akan segera comeback melalui akun Twitter resminya. Bersamaan dengan pengumuman itu, Chung Ha turut merilis teaser untuk lagu comebacknya.

Teaser-teaser untuk single pra-rilisnya yang berjudul "Stay Tonight" telah dirilis. Lagu ini akan dijadwalkan rilis pada 27 April mendatang. Kali ini, Chung Ha kembali membuat fans melongo dengan menampilkan konsep yang elegan dengan kelap-kelip lewat teaser MV "Stay Tonight".


Video teaser terbaru menunjukkan sisi kharismatik namun elegan Chung Ha. Video menampilkan penyanyi cantik itu berputar dan menari sambil dihiasi dengan glitter dan semua hal mengkilap.

Video teaser tersebut menunjukkan bahwa lagu ini memberikan getaran tarian elektronik yang terinspirasi dari musik house yang pasti akan membuat para penggemar berdebar kencang. Tak hanya itu, Chung Ha seperti biasa menampilkan koreografi super keren dengan diiringi banyak penari.

"Stay Tonight" merupakan single pra-rilis untuk album comeback-nya. Namun Chung Ha sepertinya akan merilis seluruh lagunya secara bergantian sebelum comeback resminya terjadi akhir tahun ini.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa Chung Ha telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika, ICM Partners. Chung Ha diketahui tumbuh besar di Dallas, Texas, ia mengambil beberapa langkah menuju kancah internasional.

ICM Partners akan menangani perwakilan globalnya, tidak termasuk di Asia. Chung Ha adalah salah satu dari banyak bintang Korea yang baru-baru ini menandatangani kemitraan dengan agensi Amerika.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts