Naeun April dan Na Eun A Pink Dipertemukan di 'Inkigayo', Seperti Ini Perbandingan Visualnya
Selebriti

Na Eun saat ini masih menjalani kegiatan promosi album baru bersama para member A Pink lainnya. Pekan lalu, ia tampil di program musik 'Inkigayo' di mana Naeun April menjadi salah satu MC-nya.

WowKeren - Nama yang sama bukanlah yang baru bagi para selebriti Korea mengingat banyak dari mereka yang kembaran dalam hal nama. Meski begitu, pertemuan dua idol cewek berwajah cantik dengan nama yang sama ini menjadi perhatian.

Na Eun A Pink saat ini masih menjalani kegiatan promosi album baru bersama para member lainnya. Pekan lalu, penyanyi kelahiran 1994 tersebut tampil di program musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS di mana Naeun April menjadi salah satu MC-nya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti pertemuan Na Eun A Pink (Son Na Eun) dan Naeun April (Lee Naeun) di acara "Inkigayo" ini. Netizen yang mempublikasikan postingan mengagumi visual dua idol cantik tersebut saat berdiri berjajar.


Naeun April dan Na Eun A Pink Dipertemukan di \'Inkigayo\', Seperti Ini Perbandingan Visualnya

Source: Pann

Postingan ini rupanya turut mengundang komentar dari para netizen yang lain. Senada dengan isi postingan, mereka juga menganggap Na Eun A Pink dan Naeun April sama-sama cantik sehingga tak perlu lagi diperdebatkan siapa yang lebih cantik di antara mereka.

"Son Na Eun benar-benar... Dia kelihatan sangat elegan dan bagaimana bisa bodinya terlihat seperti itu?" komentar netizen. "Dua-duanya cantik jadi berhenti memperdebatkan siapa yang lebih cantik," kata netizen lainnya. "Vote up kalau menurut kalian Son Na Eun lebih cantik," ujar yang lain.

"Fans Son Na Eun, hahaha. Semua orang juga tahu kalau Lee Naeun lebih cantik," kata netizen. "Vote up kalau menurut kalian Lee Naeun lebih cantik," komentar yang lain. "Gila, aku tidak pernah sadar kalau Son Na Eun secantik ini. Dia benar-benar cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait