Netizen Sebut Haters yang Dituntut Kim Heechul Bakal Tamat Hidupnya Karena Alasan Ini
Selebriti

Heechul berniat menuntut para haters yang menulis komentar negatif. Ia ingin melihat seberapa berani para haters saat mereka sudah berapa di kantor polisi dan terancam membayar dalam jumlah besar.

WowKeren - Pada siaran live via YouTube belum lama ini, Kim Heechul Super Junior mengungkapkan niatnya untuk menuntut para haters yang menulis komentar negatif. Ia juga menegaskan kalau dirinya tak akan memberikan ampun.

Heechul juga meminta fans untuk membantunya dalam mengumpulkan barang bukti berupa screenshot dalam bentuk PDF. Penyanyi kelahiran 1983 itu mengatakan kalau ia ingin melihat seberapa berani para haters saat mereka sudah berapa di kantor polisi dan terancam membayar denda dalam jumlah besar.


Heechul punya taktik tersendiri dalam menjerat haters di mana ia mengungkapkan dalam acara "Love 7.7 Billion", "Aku menyewa pengacara dengan syarat bahwa uang 'damai'-nya akan diberikan kepada si pengacara, dan si pengacara akan melakukan apa pun untuk menemukan semuanya jadi mereka bisa menangkap (para haters)."

Netizen Sebut Haters yang Dituntut Kim Heechul Bakal Tamat Hidupnya Karena Alasan Ini

Source: Theqoo

Dengan begitu, si pengacara akan sangat termotivasi dalam menemukan setiap kesalahan di haters dan mengguncangkan hidup mereka. Taktik Heechul ini pun menjadi bahan pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo.

"Aku iri pada pengacaranya. Bayangkan bayaran per kasus yang akan dia terima, dan perasaan dia akan mendapatkan bonus akhir tahun."

"Wow ini win win untuk mereka berdua. Para penggemar akan merasa diyakinkan dengan mengumpulkan PDF."

"Wow dia serius sekali."

"Ada jauh lebih banyak komentator jahat yang melarikan diri daripada yang tertangkap, tapi aku yakin orang akan lebih benci membayar daripada menerima hukuman untuk itu."

"Kim Heechul sangat pintarm haha. Pada saat yang sama dia menuntut haters, dia akan mendapatkan arus masuk uang damai."

"Wow, aku harap biasku melakukan apa yang dia lakukan."

"Kim Heechul tidak pernah punya kontroversi besar jadi kenapa orang membencinya? Dia tidak pernah menggunakan narkoba dan tidak pernah mengemudi dalam keadaan mabuk lalu mengalami kecelakaan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts