Beredar Rumor Miyeon (G)I-DLE Diusir YG Gara-Gara Kepergok Pacari Sesama Trainee
Selebriti

Miyeon menjadi topik perbincangan hangat setelah rumor tentang masa lalu ketika menjadi trainee YG Entertainment beredar. Dikatakan bahwa ia keluar dari agensi secara tidak baik-baik.

WowKeren - Miyeon (G)I-DLE menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online setelah rumor tentang masa lalu ketika menjadi trainee YG Entertainment beredar. Dikatakan bahwa ia keluar dari agensi secara tidak baik-baik.

Menurut rumor yang beredar, Miyeon dikeluarkan dari YG karena kedapatan berpacaran dengan sesama trainee yaitu Jung Jinhyung. Saat itu ia masih 18 tahun dan Jinhyung seumuran dengannya. Keduanya berlibur ke Jepang bersama dan para penggemar mengetahui tentang mereka.

Miyeon (G)I-DLE Ternyata Diusir YG Gara-Gara Kepergok Pacari Sesama Trainee

Source: pann

Miyeon menjadi trainee pada saat yang sama dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Jinhyung juga terlibat dalam kontroversi karena merokok di bawah umur dan teman-teman sekelasnya bersaksi tentang masa lalunya yang bermasalah.

Setelah kontroversi ini, Miyeon dikeluarkan dari YG dan bergabung dengan Cube Entertainment, agensinya yang sekarang. Dikatakan bahwa ia juga menjalin hubungan dengan sesama trainee di sana.

Setelah Miyeon dan Jinhyung ketahuan berpacaran saat masih di bawah umur, YG menetapkan larangan berkencan. Ada 6 larangan besar dalam YG seperti yang tertulis dalam kontrak, "Minum, merokok, clubbing, mengemudi, operasi plastik dan kencan."

Ketika tampil di "Radio Star", Rose mengungkapkan, "Sebenarnya, bahkan waktu makan untuk trainee pria dan wanita berbeda. Trainee pria akan makan pukul 6 dan trainee wanita pukul 7 malam. Manajer akan melarang kami untuk melihat mereka."


Rumor tentang Miyeon ini langsung menyedot perhatian netizen. Mereka memberikan beragam komentar.

"Itu fakta bahwa Pentagon, (G)I-DLE dan Yeeun CLC berkencan satu sama lain selama hari-hari trainee mereka jadi kenapa kalian masih menyangkal? Sepertinya Miyeon sudah memulainya di YG. Tapi aku mengerti. Aku tidak pernah mendengar atau melihat ini, jadi rumor sepertinya terkubur."

"Miyeon terlihat sangat lembut jadi kupikir dia akan menjadi tipe yang berhati-hati jadi ini tidak terduga. Seperti yang diharapkan, kau tidak bisa menilai seseorang dari penampilannya."

"Menurutmu, apakah normal jika 2 orang dari lawan jenis pergi berlibur bersama ketika mereka masih di bawah umur? Aku merasa lucu bahwa orang mengatakan bahwa dia seharusnya tidak diusir dan melindunginya. Dia akhirnya memulai debutnya di tempat lain bukan? Itu tidak membuat kenyataan berbeda?"

"Itu hanya fakta bahwa keduanya pergi ke Jepang bersama selama masa trainee mereka, apa yang harus dilaporkan? Bukannya ini hanya rumor?"

"Itu sangat menguntungkannya karena tidak ada yang pernah mendengar atau melihat ini. Saat ini, dia bahkan media dimainkan sebagai idol yang polos."

"Bahkan sebagai orang biasa, jika seorang siswa sekolah menengah pria dan wanita melakukan perjalanan ke luar negeri bersama-sama, orang-orang akan mulai mengarang rumor tentang mereka di sekolah dan mereka akan dikubur hidup-hidup. Melihat idol melakukan itu di depan semua orang sangat berani."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait