Ganindra Bimo Ungkap Ada Peran Ucapannya Terkait Andrea Dian Terinfeksi Covid-19
Instagram/ganindrabimo
Selebriti

Ganindra Bimo membagikan kekhawatirannya mengenai sang istri yang sempat terinfeksi virus Corona. Ganindra mengaku sempat berpikir bahwa kejadian tersebut terkait dengan doanya tahun lalu.

WowKeren - Kehidupan pasangan selebriti Ganindra Bimo dan Andrea Dian baru saja mendapat ujian berat. Andrea diketahui baru saja sembuh dari infeksi virus Corona yang diketahui telah menelan puluhan ribu korban jiwa di dunia. Tapi rupanya, Bimo punya cerita tersendiri terkait sakitnya sang istri.

Bimo mengaku bahwa sakitnya sang istri bisa jadi merupakan akibat dari ucapan dan doanya tahun lalu. Bimo mengaku pernah berharap agar Andrea tidak usah ada saja di hari ulang tahunnya yang akan datang. Bimo pun menceritakan kisah tersebut saat diwawancarai oleh Robert Harianto di channel YouTube miliknya.

"Ini nih satu yang mesti lo tau. Tahun lalu gue ulang tahun, gue berharap dikasih kayak sesuatu nih kayak kado nih atau surprise nih. Dia (Andrea) tidur Bro! Dia tidur nggak ngucapin ke gua. Abis tidur terus besok paginya doang kayak 'Sayang happy birthday ya' That's it!" ungkap Bimo dalam video tersebut.


"Gue bilang, gue benci banget nih. Masak ulang tahun gue begini doang sih. Gue bete. Terus gue ngomong, 'Tahu gitu ngapain ada kamu di ulang tahun aku? Mending enggak usah sekalian' kejadian tuh kemarin," lanjutnya.

Benar saja, Bimo kali ini harus merayakan ulang tahunnya tanpa kehadiran Andrea karena masih harus dirawat akibat Covid-19. Karena kejadian itu, Bimo mengaku tidak akan lagi mengucapkan kata-kata yang buruk. Bimo berharap bisa terus merayakan ulang tahun dengan sang istri.

"Pas kemarin benar-benar Tuhan kasih, nih gue kasih enggak ada bini lo pas ulang tahun. Nggak enak ya rasanya, gila gila gila. Gue nyesel banget ngomong begitu, enggak mau lagi," lanjut pria berusia 32 tahun tersebut.

Seperti yang diketahui, Andrea Dian dinyatakan positif Covid-19 pada akhir Maret lalu dan menjalani perawatan di rumah sakit rujukan RSAL Mintoharjo, Jakarta Pusat. Setelah melewati proses karantina di Wisma Atlet Kemayoran, Andrea pun dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru