Fans Luruskan Gosip dan Beberkan 'Fakta' di Balik Skandal Masa Trainee Miyeon (G)I-DLE
Selebriti

Menanggapi kontroversi masa trainee yang menimpa Miyeon ini, seorang netizen membeberkan 'fakta-faktanya' lewat sebuah postingan klarifikasi di situs komunitas online Pann.

WowKeren -

Masa lalu Miyeon (G)I-DLE sebagai mantan trainee YG Entertainment saat ini tengah menjadi perbincangan para netizen. Mereka menyoroti bagaimana ia dan Jung Jinhyung yang juga mantan trainee YG pergi berlibur ke Jepang berdua.

Yang menjadi permasalahan di sini adalah saat berangkat ke Jepang, baik Miyeon maupun Jinhyung sama-sama masih di bawah umur. Menanggapi kontroversi yang menimpa Miyeon ini, seorang netizen membeberkan "fakta-faktanya" lewat sebuah postingan di situs komunitas online Pann berikut ini:

"1. Miyeon dan Jinhyung liburan pada 2015. Dia (Miyeon) lahir awal tahun 1997 sehingga usianya 20 tahun saat itu (menurut hitungan Korea).

2. Neverland (fandom (G)I-DLE) tidak pernah mengatakan bahwa dia pendiam dan lembut. Mereka memujinya karena karakternya seperti komedian.

3. YG tidak membatasi interaksi idol cowok dan cewek karena Miyeon. Peraturan itu sudah ada sebelum itu.

4. Miyeon mengikuti ujian kualifikasi.

5. Alasan kenapa dia meninggalkan YG adalah karena dia tidak mungkin debut sehingga dia keluar. Dia liburan sesudah keluar.

6. Pada saat itu, dia tidak bergabung dengan agensi mana pun, dia juga bukan seorang trainee. Dia adalah seorang siswa di akademi vokal, itu saja."


Si netizen meminta agar berhenti menyebarkan postingan tentang Miyeon sebelumnya. Postingan klarifikasi ini pun mendapat banyak komentar dari netizen.

"Aku fans idol lain tapi kalian harus berkoordinasi dengan sesama fans untuk menjadikan postingan ini featured talk. Postingan kebencian sudah ada di sana, jadi mari kita bawa postingan sanggahan di sana juga."

"Mari kita lakukan segalanya untuk menjadikan ini komentar terbaik dan mari kita bawa ke featured talk. Aku mencintaimu, Miyeon."

"(G)I-DLE menyumbangkan 100 juta won hand sanitizer."

"Lihat bagaimana orang-orang tidak peduli dengan postingan ini. Sial."

"Heol, postingan ini benar-benar tidak terlihat sampai sekarang."

"Itu sebabnya aku terkejut melihat orang-orang membencinya berdasarkan berita palsu. Ada begitu banyak komentar seksual juga. Aku harap mereka semua dituntut."


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait