Pamer Tato Baru di Bagian Tubuh Ini, G-Dragon Justru Disindir Soal Tinggi Badan
Selebriti

Sabtu (25/4), G-Dragon menunjukkan tato baru lewat sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Sayangnya, postingan leader BIGBANG itu kurang mendapat respon positif.

WowKeren -

Selama ini G-Dragon BIGBBANG (Big Bang cukup aktif di media sosial. Akun Instagramnya yang memiliki 18 juta followers juga menjadi sarana yang baik untuk mempromosikan proyek kolaborasi leader BIGBANG itu dengan brand ternama seperti yang ia lakukan beberapa bulan lalu.

Sabtu (25/4), G-Dragon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @xxxibgdrgn miliknya. Postingan tersebut mamuat beberapa foto mulai dari kumpulan pakaian, cermin di ruangan remang-remang, kucing di atas keset sampai perabotan rumah.

Salah satu foto dalam postingan tersebut menampilkan G-Dragon yang mengenakan jaket dan celana pendek serta berdiri membelakangi kamera. Pada betis bagian kiri belakang, terdapat tato baru berbentuk salib dengan ukuran cukup besar.


Ini merupakan tato baru G-Dragon yang sengaja ditunjukkannya lewat postingan di atas. Foto unggahan pelantun "BANG BANG BANG" itu pun tak pelak mengundang komentar dari para netizen, yang beberapa menyoroti tinggi badannya.

"Kecil dan pendek. Ya, itu memang GD," sindir netizen. "Aku penasaran yang dipikirkan fangirl dan fanboy bodoh sampai mau mendukung pecandu narkoba seperti dia. Dia pasti menganggap fansnya seperti babi," kata netizen lainnya. "Apa dia pakai sol dalam? Bahkan kalau pun pakai, aku yakin tingginya masih 160 cm," ujar yang lain.

"Sekarang setelah dia lebih tua, aku pikir bukan hal yang buruk untuk sedikit mengubah imejnya. Tato mudah didapat tapi sulit dihilangkan," komentar netizen. "Sejujurnya dia cuma 158 cm, kan?" ujar yang lain. "Aku melihatnya di sebelah Kim Min Joon di acara fashion show dan...sungguh menyadarkanku. Tim marketing YG pasti hebat sekali sampai bisa memasarkan anak ini sebagai bintang fashion," sindir lainnya.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait