Kim Chung Ha Tampil Super Elegan Dan Karismatik Dalam MV Lagu Pra-rilis 'Stay Tonight'
Musik

Seperti biasa, Chung Ha kembali membuat fans melongo dengan menampilkan konsep yang elegan dengan kelap-kelip. Alunan musik yang unik melengkapi gaya penampilan tarian berani dan kuat Kim Chung Ha.

WowKeren - Usai lama dinanti, Kim Chung Ha akhirnya kembali menyapa penggemar dengan karya bau. Pada hari ini, Senin (27/4), mantan member girl grup IOI itu merilis MV untuk lagu pra-rilisnya yang bertajuk "Stay Toninght".

Seperti biasa, Chung Ha kembali membuat fans melongo dengan menampilkan konsep yang elegan dengan kelap-kelip. "Stay Tonight" adalah trek unik yang menggabungkan harpa dan piano, didukung oleh garis bass canggih.


Alunan musik yang unik tersebut melengkapi gaya penampilan tarian berani dan kuat Kim Chung Ha. MV-nya menunjukkan sisi kharismatik namun elegan Chung di mana penyanyi itu menari sambil dihiasi dengan glitter dan semua hal mengkilap.

Tak hanya itu, Chung Ha juga menampilkan konsep yang elegan dan kuat namun dengan suasana yang cukup gelap. Pelantun "Roller Coaster" itu juga menampilkan formasi koreografi yang luar biasa dan karisma kuat.

Dimulai dengan "Stay Tonight" Chung Ha berencana untuk menunjukkan spektrum penuhnya sebagai penyanyi. Ia akan merencanakan album yang beragam dengan trek dalam banyak genre yang berbeda.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa Chung Ha telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika, ICM Partners. Chung Ha diketahui tumbuh besar di Dallas, Texas, ia mengambil beberapa langkah menuju kancah internasional.

ICM Partners akan menangani perwakilan globalnya, tidak termasuk di Asia. Chung Ha adalah salah satu dari banyak bintang Korea yang baru-baru ini menandatangani kemitraan dengan agensi Amerika.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts