Tayang Perdana, Drama Lee Sang Yeob 'Good Casting' Sudah Cetak Rating Dua Digit
TV

Episode perdana drama baru SBS 'Good Casting' yang tayang pada Senin (27/4) berhasil mencetak rating yang sangat tinggi. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode perdana "Good Casting" pada Senin (27/4) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yeob ini menggantikan "Nobody Knows" yang tamat pada 21 April lalu.

"Good Casting" sendiri merupakan drama yang bergenre aksi komedi. Drama ini menceritakan tentang tiga agen rahasia cantik yang menyamar untuk menyelidiki kebenaran di balik perusahaan yang korup.

Karakter utama dalam drama ini adalah seorang agen kulit hitam legendaris yang bekerja untuk Badan Intelijen Nasional bernama Baek Chan Mi (Choi Kang Hee). Namun karena pekerjaannya yang berlebihan, bawahannya meninggal dan dia tak bisa menangkap target yang dituju.


Karena kegagalan tersebut, Baek Chan Mi dihukum dan kini bekerja di tim keamanan cyber. Setelah itu Baek Chan Mi diminta menyamar untuk menyelidiki kasus pencurian kekayaan intelektual di sebuah perusahaan terbesar di Korea.

"Good Casting" sendiri memulai perjalanannya dengan sangat baik karena berhasil memperoleh rating tinggi hingga dua digit. Menurut Nielsen Korea, rata-rata rating episode perdana drama ini adalah 9,5 dan 12,3 persen. Bahkan dalam menit yang paling banyak disaksikan, rating "Good Casting" mencapai 14,3 persen.

Dengan perolehan tersebut, "Good Casting" berhasil menjadi drama yang paling banyak disaksikan dalam slot waktu tayangnya. Di posisi kedua ada drama MBC "365: Repeat the Year" yang meraih rating sebesar 4,4 dan 4,9 persen. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh drama Jang Ki Yong "Born Again" dengan perolehan rating 2,8 dan 3,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel