Joy Red Velvet Kembali Tebar Visual Cetar di Pemotretan Terbaru
Selebriti

Joy menjalani pemotretan dengan majalah Beauty+ di mana penyanyi kelahiran 1996 itu menjadi model sampul untuk edisi Mei 2020. Foto-foto pemotretan Joy dengan Beauty+ dipublikasikan Senin (27/4).

WowKeren - Sebagai grup, Red Velvet memang tak banyak melakukan kegiatan di tengah pandemi Corona saat ini. Namun para membernya tak seolah tak pernah berhenti dari berbagai aktivitas solo, terutama iklan dan pemotretan majalah.

Baru-baru ini, Joy menjalani pemotretan dengan majalah Beauty+ di mana penyanyi kelahiran 1996 tersebut menjadi model sampul untuk edisi Mei 2020. Foto-foto pemotretan Joy dengan majalah Beauty+ dipublikasikan Senin (27/4) kemarin.

Joy Red Velvet Kembali Tebar Visual Cetar di Pemotretan Terbaru

Source: Official

Di foto sampul, Joy terlihat cantik berbalut busana putih tanpa lengan dengan rambut yang dibiarkan terurai. Di sini, pemilik nama asli Park Sooyoung itu berpose dengan menempelkan salah satu telapak tangan ke pipi.


Di foto lainnya, Joy mengenakan busana hitam dengan rambut terurai dan terlihat sedikit bold dengan lipstik merah. Foto terakhir menampilkan pelantun "Psycho" tersebut dengan rambut digelung yang membuatnya terlihat manis.

Joy Red Velvet Kembali Tebar Visual Cetar di Pemotretan Terbaru

Source: Official

Sementara itu, Joy beberapa waktu lalu menghadiri acara Michael Kors untuk New York Fashion Week. Ini menandai debut Fashion Week Joy dan ia terlihat sangat bahagia selama berada di acara tersebut.

Red Velvet kini masih menjalani kegiatan dengan formasi 4 orang meski Wendy telah menyelesaikan menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya. Joy sendiri sempat menangis saat membicarakan kondisi Wendy di konser Red Velvet di Jepang beberapa waktu lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait