Yesung Super Junior Dan Suran Dikonfirmasi Bakal Bekolaborasi Untuk Proyek SM STATION
Musik

SM Entertainment kembali mengumumkan artis selanjutnya yang akan melanjutkan proyek SM Station. Selasa (28/4), Yesung dikonfirmasi menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam proyek ini bersama solois Suran.

WowKeren - SM Entertainment kembali mengumumkan artis selanjutnya yang akan melanjutkan proyek SM Station. Proyek yang sudah mencapai musim keempat ini akhirnya mengumumkan bahwa salah satu anggota Super Junior akan menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi.

Pada hari ini, Selasa (28/4), Yesung dikonfirmasi menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam proyek ini. Tak sendiri, Yesung akan menggandeng penyanyi solo bersuara khas Korea yakni Suran.

Lebih lanjut diumumkan bahwa lagu kolaborasi mereka nanti akan bertajuk "Standing Still". Lagu ini akan dijadwalkan rilis pada 1 Mei pukul 6 malam waktu setempat. Diungkapkan bahwa "Still Standing" adalah lagu pop akustik tentang merasakan kerinduan seseorang bahkan setelah musim semi tiba. Tak heran jika banyak penggemar menantikan perilisan lagu tersebut.

SM Station sendiri adalah proyek musik digital oleh label rekaman Korea Selatan, SM Entertainment. Proyek ini berusaha untuk merilis satu digital tunggal setiap hari Jumat mulai dari 3 Februari 2016.


Musim pertama proyek berakhir pada 3 Februari 2017, dengan 52 lagu. Musim kedua dimulai pada 31 Maret 2017, dan berakhir pada 6 April 2018, dengan total 57 lagu. Hingga kini, SM Station sudah memasuki musim keempat dengan lagu yang terakhir dirilis bertajuk "White Winter".

Sebelumnya, sederet penyanyi yang bernaung di bawah SM Entertainment turut berpartisipasi dalam proyek SM Station bersama UNICEF. Mereka yang ikut serta dalam proyek ini adalah BoA, J-Min, Choi Siwon, Sunny Girls' Generation, Taemin SHINee, Suho EXO, Wendy Red Velvet serta Doyoung NCT.

Siwon dan yang lainnya menyanyikan lagu bertajuk "This is Your Day". Lagu ini sendiri merupakan lagu pop ballad dengan progresi akor yang dinamis. Lirik lagu tersebut ditulis oleh Yoo Young Jin dan mengekspresikan harapannya agar semua anak bahagia.

Keuntungan dari lagu "This is Your Day" akan didonasikan untuk kampanye "SMile for U". Ini merupakan program kerja sama antara SM Entertainment dengan UNICEF untuk menghadirkan pendidikan musik bagi anak-anak dan balita di Vietnam serta anak-anak dengan kebutuhan khusus.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts