Jang Nara Usung Gaya Rambut Kriting di Teaser 'Oh My Baby', Suara Imut Banjir Pujian
Naver
TV

Dalam 'Oh My Baby', Jang Ha Ri (Jang Nara) akan dikejar tiga pria sekaligus yakni Han Yi Sang (Go Joon), Yoon Jae Young (Park Byung Eun) dan Choi Kang Eu Tteum (Jung Gun Joo).

WowKeren - "Oh My Baby" tinggal sebentar lagi bakal mulai ditayangkan. Wajar saja jika tim produksi drama tvN yang dibintangi oleh Jang Nara cs itu sudah mulai gencar berpromosi untuk menarik perhatian penonton.

"Oh My Baby" sendiri akan menceritakan kisah Jang Ha Ri (Jang Nara), wakil kepala departemen di majalah pengasuhan anak dan seorang workaholic yang tahu apa yang dia inginkan yakni memiliki bayi meski dia harus melewatkan menikah.

Tim produksi belum lama ini merilis teaser yang menampilkan Jang Ha Ri tengah berlari-lari kecil menuju seorang pria. Wanita yang tampil beda dengan gaya rambut kriting itu tampak begitu gugup.

Teaser terbaru "Oh My Baby" ini langsung ramai dibanjiri fans. Banyak yang sekali lagi kagum dengan kecantikan Jang Nara meski sudah hampir memasuki usia 40 tahunan ditambah suaranya yang imut.


"Jang Nara cantik sekali, suaranya juga imut," tulis seorang fans. "Unnie, suara dan wajahmu sungguh imut," sambung yag lain. "Aku sudah sangat menantikan drama ini. Kalau itu Jang Nara, sudah pasti dramanya akan bagus," pungkas fans lainnya.

Dalam "Oh My Baby", Jang Ha Ri nantinya akan dikejar tiga pria sekaligus yakni Han Yi Sang (Go Joon), Yoon Jae Young (Park Byung Eun) dan Choi Kang Eu Tteum (Jung Gun Joo). Namun wanita itu sudah kehilangan minat untuk menikah dan lebih memilih memiliki anak saja.

Sementara itu, "Oh My Baby" digarap naskahnya oleh penulis Noh Sun Jae yang sukses membesut "Mirror of the Witch". Sedangkan untuk sutradaranya adalah PD Nam Ki Hoon yang populer menggarap "Leverage". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 6 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel