Episode Terakhir '365: Repeat The Year' Dipuji Habis-Habisan, Begini Catatan Ratingnya
MBC
TV

Episode terakhir '365: Repeat The Year' yang tayang di MBC pada Selasa (28/4) kemarin mendapat banyak sekali pujian. Drama yang dibintangi oleh Nam Ji Hyun dan Lee Joon Hyuk ini akan digantikan dengan 'Shall We Eat Dinner Together?'.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terakhir "365: Repeat The Year" pada Selasa (28/4) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh Lee Joon Hyuk dan Nam Ji Hyun ini menghadirkan ending yang terbaik bagi semua karakternya.

[SPOILER] Meskipun awalnya Ji Hyun Joo (Lee Joon Hyuk) dan Shin Ga Hyun (Nam Ji Hyun) merasa lega karena Park Sun Ho (Lee Sung Wook) sudah ditangkap, masalah mereka belum selesai sampai di situ. Pasalnya Park Sun Ho bisa melarikan diri dan bekerja sama dengan Profesor Hwang No Seob (Yoon Ju Sang). Puncaknya, Park Sun Ho mendatangi Shin Ga Hyun dan membunuhnya.

Karena tak bisa menerima kematian Shin Ga Hyun, Ji Hyun Joo memutuskan untuk melakukan reset lagi. Sesampainya di masa lalu, ia menangkap Hwang No Seob dan Park Sun Ho lebih awal. Dia juga menemui Shin Ga Hyun yang masih hidup di masa lalu.

Awalnya Ji Hyun Joo merasa kalau gadis itu tak akan mengenalinya. Namun secara tidak terduga, Shin Ga Hyun ternyata mengenalnya meski dia tidak memiliki ingatan soal reset. Karena itulah kisah romantis mereka kembali diulang dari awal.

Setelah episode ini tayang, netter dan penggemar memberikan banyak sekali pujian. Banyak dari mereka yang memuji alur drama ini serta chemistry para pemainnya. Simak komentar mereka berikut ini.


"Salah satu drama terbaik di tahun 2020. Meskipun drama ini tidak fokus pada loveline, chemistry mereka masih luar biasa."

"Aku menangis. Ini drama yang bagus. Entah bagaimana aku berharap mereka akan bersama selama beberapa waktu di masa depan. Chemistry mereka sangat bagus. Aku sangat menyukai Ji Hyun Joo dan semua anak buahnya."

"Aku biasanya tidak mengomentari drama yang kusaksikan bahkan jika aku menyukainya. Tapi aku sangat menikmati drama yang satu ini. Ini adalah pertunjukan yang hebat dengan banyak putaran, ternyata hanya ada beberapa episode. Kuharap bisa melihat mereka bersama di drama lain."

"Ini adalah akhir terbaik untuk drama thriller misteri klasik seperti ini. Aku tidak tahu, tapi mereka benar-benar layak mendapatkan penghargaan pasangan terbaik... Chemistry yang sempurna tanpa skinship."

"Aku akan merindukan drama ini... Ini adalah salah satu drama terbaik di tahun 2020."

"Ahhh, aku tidak ingin drama ini berakhir."

Meskipun mendapat banyak pujian, sayangnya rating episode terakhir drama ini mengalami sedikit penurunan. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "365: Repeat The Year" mencatat rating sebesar 4,3 dan 4,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel