Netizen Heran Bagaimana Lay Tetap Akrab dengan EXO Meski Tak Pernah Ikut Kegiatan Grup
Selebriti

Sebuah postingan di situs Theqoo menyoroti hubungan Lay dengan para member EXO yang lain. Postingan ini memuat berbagai komentar tentang momen-momen Lay bersama EXO.

WowKeren - Lay terakhir kali berpartisipasi secara aktif di kegiatan promosi EXO pada 2016 saat mereka merilis album repackage "Lotto". Ia sempat ikut menyanyi dan tampil di MV "Tempo" yang dirilis pada 2018, namun tak berpartisipasi dalam kegiatan promosi.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti hubungan Lay dengan para member EXO yang lain. Postingan berjudul "EXO Lay, Cowok Itu" ini memuat berbagai komentar yang dikumpulkan netizen yang mempublikasikan postingan tentang momen-momen Lay bersama EXO.


"Cowok itu terlihat berlari di bandara setelah mengantar membernya ke militer. Dia tidak menjalani kegiatan promosi dengan para member, tapi hubungannya dengan mereka tetap bagus. Sialan. Cowok itu yang tidak melakukan promosi Korea, tapi dia kembali ke Korea untuk mengantar membernya ke militer."

"Cowok itu yang terlihat berlari di bandara, karena dia hampir tiba terlambat setelah mengantar membernya ke militer. Cowok itu yang bahkan tidak promosi di Korea, tapi menyumbang ke Korea."

"Cowok yang menghabiskan waktu mengobrol dengan Xiumin sebelum pergi ke militer, yang mengantar D.O. ke militer, yang pergi berbelanja dengan Baekhyun pada akhir tahun dan yang tetap ada di grup chat EXO. Cowok itu yang tidak promosi dengan mereka, tapi yang meneriakkan slogan grup dalam live IG live sang leader."

Lay

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Mereka heran bagaimana Lay bisa tetap menjaga hubungan baik dengan para member EXO meski sudah lama tak berpromosi bersama mereka.

"Dia tidak melakukan promosi dengan grup, tapi dia masih sangat dekat dengan mereka, haha. Aku terkesan melihat bahwa hal itu memungkinkan."

"Dia melakukan segalanya kecuali promosi dengan EXO. Sialan."

"Ini bukan bisnis, tapi persahabatan sejati, haha. Bocah itu melakukan segalanya kecuali promosi bersama EXO. Aku selalu melihat nama Lay di grup chat Katalk, tapi aku melihat wajahnya untuk pertama kalinya hari ini."

"Aku yakin dia semakin dekat dengan mereka karena dia tidak 'bekerja' dengan mereka."

"Aku benar-benar ingin tahu apa yang sedang dia lakukan. Apa dia melakukan promosi individu di Tiongkok dan mendapatkan semua uang itu, jadi dia akan terus promosi sendirian? Atau apakah sesuatu terjadi ketika dia berpromosi dalam grup dengan EXO? Kalau terus begini, dia harus kembali dan berpromosi bersama grup."

"Aku bertanya-tanya seberapa bagus keterampilan sosialnya sehingga dia bahkan tidak perlu promosi dengan timnya tetapi masih bisa menjaga hubungan yang baik dengan mereka. Aku sangat terkesan."

"Yang lebih lucu lagi adalah dia masih konsisten belajar bahasa Korea. Dia bahkan tidak melakukan promosi di Korea dan dia tidak syuting apa pun, tapi dia masih belajar."

"Sepertinya dia orang yang cukup baik jika dia masih akrab dengan para member."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts