Kang Daniel Hingga Hyukoh Dikonfirmasi Tampil Di Festival Online 88Rising 'Asia Rising Forever'
Musik

88rising turun ke akun media sosial resmi mereka untuk mengumumkan festival musik online baru berjudul 'Asia Rising Forever'. Ini adalah sebuah festival musik online yang akan memamerkan beberapa bakat Asia terbesar di dunia.

WowKeren - Salah satu label musik terkenal Amerika, 88rising baru saja mengumumkan line up yang menarik untuk festival musik online mereka yang akan datang. Hal ini tentu menarik perhatian mereka terlebih lagi pasca festival "Head In The Clouds Jakarta" dibatalkan.

Pada hari ini, Kamis (30/4), 88rising turun ke akun media sosial resmi mereka untuk mengumumkan festival musik online baru berjudul "Asia Rising Forever". Ini adalah sebuah festival musik online yang akan memamerkan beberapa bakat Asia terbesar di dunia.

Kang Daniel Hingga Hyukoh Dikonfirmasi Tampil Di Festival Musik Online 88Rising \'Asia Rising Forever

Twitter


Selain mengumumkan festival tersebut, pihak 88Rising juga merilis jajaran line up penampilnya. Beberapa artis Korea yang akan berpartisipasi adalah CLC, HYUKOH, Kang Daniel, dan Lim Kim. Mereka akan tampil bersama dengan Alextbh, Audrey Nuna, Beabadoobee, Dumbfoundead, Rich Brian, Stephanie Poetri, dan banyak lagi.

Festival musik ini akan disiarkan melalui akun Twitter resmi 88Rising pada 6 Mei mendatang pada pukul 9 p.m ET. Sebelumnya, 88Rising diketahui akan menggelar konser musik bertajuk "Heads In The Cloud" di Jakarta pada 7 Maret di JIExpo Kemayoran.

Konser ini menghadirkan berbagai musisi dari berbagai negara termasuk Korea. DAY6 dan Baek Yerin dikonfirmasi menjadi salah satu penampil dalam konser tersebut. Namun karena banyak desakan dari penonton Indonesia karena COVID-19, pihak 88Rising akhirnya memutuskan untuk menunda konser tersebut karena alasan keamanan dan kesehatan.

Solois Korea, Kim Chung Ha sebelumnya juga dikonfirmasi untuk tampil dalam konser tersebut. Namun pelantun "Snapping" ini membatalkan kedatangannya pasca 2 orang staf agensinya dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait