Visual Joy Red Velvet dan Yuna ITZY dengan Rambut Merah Diadu, Siapa Lebih Cetar?
Selebriti

Baru-baru ini netizen menemukan bahwa Joy Red Velvet dan Yuna ITZY sangat cocok untuk peran Little Mermaid atau Ariel dengan mengadu visual keduanya saat berambut merah.

WowKeren - Fenomena idol K-Pop berganti warna rambut bukan suatu hal yang asing bagi penggemar. Beberapa di antara mereka bahkan berani mencoba warna yang mencolok. Di antaranya adalah Joy Red Velvet dan Shin Yuna ITZY di mana mereka pernah tampil memukau dengan warna rambut merah.

Baru-baru ini netizen berbicara tentang idol K-Pop perempuan yang menyerupai Little Mermaid yang juga dikenal sebagai Ariel. Mereka menemukan bahwa Joy dan Yuna sangat cocok untuk peran Ariel dengan mengadu visual keduanya saat berambut merah.

Joy adalah idol perempuan yang tidak akan pernah kalian lewatkan jika memikirkan kata-kata seperti musim panas, liburan, dan pantai! Mungkin itu karena "Red Flavor" Red Velvet, banyak yang akan memikirkannya selama musim panas. Saat itu Joy tampil dengan rambut merah menyala.

Banyak foto Joy yang mengenakan pakaian tanpa lengan dan pakaian pelaut bersama dengan rambut merahnya telah membuat penggemar memikirkan kesamaan yang ia miliki dengan Ariel. Sosok dan visualnya yang menakjubkan sekali lagi mengesankan banyak orang.


Visual Joy Red Velvet dan Yuna ITZY dengan Rambut Merah Diadu, Siapa Lebih Cetar?

Source: Kpopmap

Ketika ITZY pertama kali debut pada bulan Maret, Yuna bisa dibilang paling menonjol karena pesonanya sebagai member termuda dan rambut merah cerahnya. Selain itu, penggemar menyukai senyum cerah dan kepribadian manisnya. Banyak yang merasa bahwa Yuna akan sempurna jika ia memainkan peran Ariel.

Bagaimana menurut kalian? Gaya rambut merah siapa yang lebih cetar dan cocok memerankan Ariel?

Sementara itu, Joy bersama Red Velvet tak banyak melakukan kegiatan di tengah pandemi virus Corona saat ini. Namun para member tetap disibukkan oleh berbagai aktivitas solo, terutama iklan dan pemotretan majalah.

Yuna sendiri belum lama ini comeback bersama ITZY merilis "WANNABE". Mereka sibuk tampil di acara musik, radio dan variety show.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait