Lee Kwang Soo Jadi Bintang Tamu 'Three Meals a Day', Langsung Diprediksi Bakal Kocak
Naver
TV

'Three Meals a Day' merupakan variety show tvN garapan PD Na di mana sekelompok selebriti pergi ke pedesaan untuk memanen dan memasak makanan mereka sendiri.

WowKeren - "Three Meals a Day" season 5 sudah ditayangkan sejak Jumat (1/5). Begitu tayang, program tvN yang menampilkan Cha Seung Won, Yoo Hae Jin dan Son Ho Joon itu langsung mencetak rating tinggi sebesar 9,3 persen.

"Three Meals a Day" sendiri merupakan variety show yang dipelopori oleh PD Na Young Suk di mana sekelompok selebriti pergi ke pedesaan untuk memanen dan memasak makanan mereka sendiri.


"Three Meals a Day" mengundang Gong Hyo Jin sebagai bintang tamu perdana. Pada Jumat (1/5), media setempat melaporkan jika Lee Kwang Soo bakal menjadi bintang tamu selanjutnya program itu.

Lee Kwang Soo belum lama ini syuting film "Sinkhole" bersama Cha Seung Won. Aktor kelahiran tahun 1985 itu juga bakal reuni dengan Yoo Hae Jin yang pernah menjadi bintang tamu "Running Man" sekitar 4 tahun lalu.

Kabar Lee Kwang Soo menjadi bintang tamu "Three Meals a Day" ini telah ditanggapi oleh King Kong by Starship yang menyatakan, "Lee Kwang Soo bakal muncul menjadi bintang tamu 'Three Meals a Day'. Tolong nantikan penayangan untuk melihat detail lebih spesifik."

Konfirmasi Lee Kwang Soo menjadi bintang tamu "Three Meals a Day" pun langsung dibanjiri netizen Korea Selatan. Banyak yang menyambut antusias dan memprediksi pastinya bakal kocak.

"Lee Kwang Soo menjadi bintang tamu 'Three Meals a Day' terdengar menyenangkan," tulis seorang netizen. "Aku sudah bisa melihat wajah kebingungannya dan bagaimana ia dibuat malu. Kekekeke," sahut yang lain. "Lee Kwang Soo, kurasa bakal kocak. Kurasa dia bakal kebingungan," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts