Jeon Somi Minta Saran Soal Dance ke Lisa dan Beri Bocoran tentang Comeback
Musik

Ketika hitungan mundur untuk comeback-nya dimulai, persiapan dihentikan saat Somi berakhir di rumah sakit. Beberapa hari kemudian, Somi kembali ke studio bersama Lisa BLACKPINK.

WowKeren - Jeon Somi berbagi banyak hal tentang dirinya lewat variety show berjudul "I Am Somi". Episode keenam sekaligus terakhir dari variety show tersebut ditayangkan 2 Mei lalu.

Pada awal episode, Somi menuju agensinya, The Black Label untuk merekam musik baru setelah terlebih dulu mengerjai produser Teddy dengan extension rambutnya. Somi kemudian dengan malu-malu memainkan beberapa lagu yang dia buat, menerima banyak pujian dari Teddy meskipun ia merasa malu.

Setelah rekaman, Teddy meminta untuk melihat koreografi untuk comeback Somi dan mengkritik bagian-bagian tertentu dari tariannya. Somi membahas perjuangannya terkait menari sebagai trainee dan menjelaskan bagaimana pengalaman itu membuatnya sulit untuk membagikan pendapatnya karena takut bahwa ia dapat melukai perasaan orang lain.

Jeon Somi Minta Saran Soal Dance ke Lisa dan Beri Bocoran tentang Comeback

Source: Soompi

Klip kemudian berganti ke hari baru ketika seluruh koreografinya disepakati untuk diubah. Setelah merevisi tariannya dan setelah itu ditinjau oleh seorang guru tari, Somi akhirnya mengaku merasa lega dan gembira.


Namun ketika hitungan mundur untuk comeback-nya dimulai, persiapan dihentikan saat Somi berakhir di rumah sakit. Beberapa hari kemudian, Somi kembali ke studio bersama Lisa BLACKPINK (Black Pink).

Somi menjelaskan bahwa mengingat Lisa saat ini tampil di acara survival Tiongkok "Youth With You" sebagai mentor tari, dia ingin meminta nasihatnya tentang koreografi barunya. Lisa sendiri dikenal sebagai penari yang sangat jago di bidangnya.

Akhirnya setelah mendengar pikiran Lisa, Somi duduk di ruang latihan untuk menyimpulkan akhir musim "I Am Somi." Dia menjelaskan bahwa ketika dia awalnya berencana untuk comeback pada akhir program, dia tidak dapat syuting video musiknya karena pandemi COVID-19.

Setelah meminta maaf atas keterlambatannya, Jeon Somi membagikan apa yang dia anggap sebagai spoiler besar dan menggoda musim kedua "I Am Somi." Apa kalian juga menantikan comeback penyanyi kelahiran 2001 ini?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait