Kai EXO Bagikan Video Performance Lagu Solo, Lay Ingin Ajak Dance Battle
Musik

Setelah Kai berbagi video, Mihawk Back juga turut mengunggah video dance practice Kai di akun Instagramnya. Postingan ini turut dikomentari Lay yang mengungkapkan keinginannya untuk dance battle.

WowKeren - Pada 2 Mei lalu, koreografer SM Entertainment, Shim Jae Won, membagikan video baru berupa performance Kai EXO saat menampilkan "I See You". Kai pertama kali menampilkannya di ajang Mnet Asian Music Awards 2017 serta konser "EXO PLANET #4 – The EℓyXiOn".

Hari berikutnya, Kai turut mengunggah klip dari video tersebut di akun Instagram @zkdlin miliknya. Dalam video ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut menari dalam balutan crop top dan celana panjang.


Pada caption postingannya, Kai menulis, "Aku tidak ingat aku pernah syuting video ini. Kapan aku merekam ini?" Pelantun "Obsession" itu juga tak lupa memberikan credit kepada koreografer Mihawk Back, Ill Lee, serta Shim Jae Won yang juga merangkap sebagai video director.

Di sisi lain, Mihawk Back juga turut mengunggah video dance practice Kai di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Kai yang berlatih dengan mengenakan pakaian serba hitam tampak menampilkan gerakan koreografi yang memukau.

Postingan ini rupanya di-like oleh Lay. Tak cuma itu, pemilik nama asli Zhang Yixing itu juga menuliskan komentar untuk mengungkapkan keinginannya melakulan dance battle dengan Kai.

Komentar Lay

Source: Instagram

"Beneran, aku ingin dance battle dengan Kai," tulis Lay. Komentar penyanyi kelahiran 1991 itu dijawab oleh Mihawk Back dengan, "Hehehehehe ayo makan bareng dulu. Aku kangen padamu."

Lay terakhir kali turut berpartisipasi di kegiatan promosi EXO pada 2016 saat grup besutan SM Entertainment itu merilis album repackage "Lotto". Lay juga turut menyanyi di lagu "Tempo" yang dirilis pada 2018, namun tak ikut dalam kegiatan promosi album "Don't Mess Up My Tempo".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts