Jimin BTS Keren-Keren Ternyata Tukang Lawak, Ini Buktinya
Selebriti

Beberapa waktu lalu dalam siaran V Live, Suga menyebut nama Jimin ketika ditanya siapa member BTS yang paling lucu belakangan ini. Tampaknya jawaban Suga tidak salah.

WowKeren - Jimin BTS dikenal sebagai idol keren yang penuh dengan karisma, apalagi jika sedang tampil di panggung. Namun siapa yang menyangka jika penyanyi kelahiran 1995 itu bakat melawak.

Beberapa waktu lalu dalam siaran V Live, Suga menjawab Jimin dan Jungkook ketika ditanya siapa member BTS (Bangtan Boys) yang paling lucu belakangan ini. Tampaknya jawaban Suga tidak salah.

Baru-baru ini netizen mengumpulkan "bukti" bahwa Jimin memang menjadi member yang paling lucu belakangan ini. Saking lucunya, ia cocok menjadi tukang lawak.

Bisa dilihat dari kumpulan gif dan gambar di bawah ini, entah kenapa Jimin selalu terlihat lucu dalam "Run BTS", sengaja atau tidak disengaja. Dalam beberapa kesempatan, ia terlihat sangat lucu bahkan ketika serius atau tidak melakukan apa-apa. Bagaimana menurut kalian?

Source: theqoo

Source: theqoo

Source: theqoo

Jimin BTS Keren-Keren Ternyata Tukang Lawak, Ini Buktinya

Source: theqoo


"Suga memberinya penghargaan sebagai anggota terlucu belakangan ini."

"Serius. Entah kenapa Park Jimin adalah yang paling lucu belakangan ini."

"Aku ingat Jimin bahkan menerima penghargaan karena lucu."

"Dia menamai sepedanya Chikorita dan mencoba memberinya rumput."

"Jimin belakangan ini benar-benar tukang lawak. Hahaha."

"Park Jimin sangat lucu. Itu sebabnya aku sangat menyukainya."

"Jimin adalah paket lengkap. Dia secara alami lucu, menawan, lawak dan seksi pada saat yang sama. Dia benar-benar dilahirkan untuk menjadi idola."

Sementara itu, BTS berhasil membawa pulang piala untuk kategori "Favorite Music Group" di Kids's Choice Awards 2020 yang diadakan pada 2 Mei (waktu setempat) dan berlangsung secara virtual karena pandemi COVID-19. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru