Perankan PD Ambisius, Lee Sun Bin Beber Alasan Bintangi 'Team Bulldog: Off-Duty Investigation'
Official OCN
TV

'Team Bulldog: Off-Duty Investigation' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Rugal' di OCN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Cha Tae Hyun ini akan mulai tayang pada 23 Mei mendatang.

WowKeren - Aktris cantik Lee Sun Bin akan segera membintangi drama baru OCN yang berjudul "Team Bulldog: Off-Duty Investigation". Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan aktor Cha Tae Hyun.

Lee Sun Bin akan berperan sebagai PD ambisius dan pekerja keras yang bernama Kang Moo Young. Dia tidak tahan melihat ketidakadilan dan bermimpi bisa menciptakan program TV bertema investigasi yang terhebat di Korea.

Tujuan dari program tersebut adalah untuk menangkap penjahat yang tidak bisa ditangkap oleh kepolisian. Dalam prosesnya, ia kemudian bekerja sama dengan detektif Jin Kang Ho yang diperankan oleh Cha Tae Hyun.

Baru-baru ini Lee Sun Bin melakukan wawancara dan membahas banyak hal menarik soal drama barunya ini. Kekasih Lee Kwang Soo ini menjelaskan alasannya menerima tawaran bermain di "Team Bulldog: Off-Duty Investigation".

"Ini adalah karakter baru yang belum pernah kumainkan sebelumnya. Kang Moo Young sangat keren, dia adalah seseorang yang ingin kucoba perankan. Kang Moo Young selalu percaya diri dan bersemangat, dan dia memiliki tekad yang tidak bisa ditandingi. Dia tidak takut pada apapun," jelas Lee Sun Bin.


Lee Sun Bin di \'Team Bulldog: Off-Duty Investigation\'

Soompi

"Meskipun Kang Moo Young bukan seorang detektif, dia masih ingin berpartisipasi dalam penyelidikan. Dan dia kadang- kadang melibatkan dirinya ke dalam situasi yang seharusnya tak boleh dia campuri. Aku banyak berpikir tentang bagaimana cara mengekspresikannya dengan cara yang tidak membuatnya tidak disukai, sehingga aku bisa menciptakan karakter yang persuasif," tuturnya.

Aktris 26 tahun ini juga menjelaskan alasan lain yang membuatnya membintangi "Team Bulldog: Off-Duty Investigation". Menurutnya, drama ini memiliki cerita menarik yang akan membuat pemirsa bersenang-senang saat menyaksikannya.

"Akan ada kasus terperinci dan dapat dipercaya. Dan chemistry antara lima orang luar yang bersatu untuk satu tujuan akan membawa banyak kesenangan bagi pemirsa yang menyaksikan drama kami," pungkasnya.

Sementara itu, "Team Bulldog: Off-Duty Investigation" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Rugal". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 23 Mei mendatang pukul 22.50 waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru