Jo Kwon Kembali Tuai Komentar Nyinyir Usai Bergaya Centil Pakai Boots Berhak Tinggi
Selebriti

Jo Kwon kembali menjadi perhatian gara-gara postingannya di Instagram. Postingan yang dimaksud diunggah penyanyi kelahiran 1989 tersebut di akun @kwon_jo miliknya pada Senin (4/5).

WowKeren -

Orientasi seksual Jo Kwon cukup menarik minat publik meski hal tersebut merupakan urusan pribadinya. Personel 2AM tersebut pernah membantah saat beredar gosip yang menyatakan kalau dirinya penyuka sesama jenis.

Baru-baru ini, Jo Kwon kembali menjadi perhatian gara-gara postingannya di Instagram. Postingan yang dimaksud diunggah penyanyi kelahiran 1989 tersebut di akun @kwon_jo miliknya pada Senin (4/5).

Foto unggahan Jo Kwon ini menampilkan dirinya yang mengenakan kaus singlet, celana jins serta sepatu boots berhak tinggi. Ia juga bergaya sedikit centil dengan berdiri sedemikian rupa di depan cermin.


Sudah bisa ditebak, postingan Jo Kwon ini kembali mengundang komentar dari para netizen. Menanggapi foto unggahan pelantun "Lonely" itu, netizen kembali melontarkan komentar miring.

"Kenapa kau melakukan ini?" komentar netizen. "Baiklah. Baguslah untukmu," kata netizen lainnya. "Aku dengar kau dapat banyak panggilan telepon dari mereka saat kau mengunggah postingan seperti ini," ujar yang lain.

"Setelah beberapa tahun, aku akan melihatmu mengganti jenis kelamin menjadi perempuan," kata netizen lainnya. "Memangnya kenapa? Itu hakmu untuk menemukan kebahagiaanmu sendiri," komentar yang lain. "Ungkapkan saja," imbuh lainnya.


(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts