Gigi Hadid dan Zayn Malik Akan Segera Menikah
Getty Images
Selebriti

Zayn dan Gigi disebut-sebut sudah menyiapkan beberapa hal untuk pernikahan mereka. Hanya saja, keduanya masih ingin merahasiakannya, sama seperti berita kehamilan Gigi yang berhasil ditutupi.

WowKeren - Pekan lalu kabar kehamilan Gigi Hadid berhasil mengejutkan banyak pihak. Seperti diberitakan sebelumnya, model berusia 25 tahun tersebut tengah bersiap menanti anak pertamanya dengan sang kekasih, Zayn Malik. Kakak Bella Hadid tersebut dilaporkan tengah mengandung selama 20 minggu, atau sekitar lima bulan.

Terkait kabar kehamilan Gigi Hadid ini, laporan terbaru menyebut bahwa putri sulung Yolanda Hadid tersebut akan segera mengikat hubungannya dengan Zayn dalam pernikahan. Menurut Clevver News, Zayn dan Gigi disebut-sebut sudah menyiapkan beberapa hal untuk pernikahan mereka. Hanya saja, keduanya masih ingin merahasiakan hal tersebut, sama seperti berita kehamilan Gigi yang berhasil ditutupi hingga kandungannya berusia lima bulan.

Kabar soal pernikahan ini diperkuat dengan hubungan Zayn dan Gigi yang semakin serius sejak keduanya memutuskan untuk kembali bersama pada akhir tahun 2019 lalu. Bahkan, seorang sumber mengklaim kalau pasangan yang kerap dijuluki Zigi Couple tersebut bisa menikah kapanpun, mengingat saat ini mereka benar-benar berkomitmen dan siap menjadi orangtua dari bayi yang dikandung oleh Gigi.

Terlepas dari hal tersebut, Gigi sendiri sebenarnya diam-diam sudah memberikan "kode" soal kehamilannya sejak bulan Februari lalu. Pasalnya kala itu dalam sebuah wawancara dengan i-D Magazine, Gigi mengaku jika ia ingin menikah dan memiliki anak.


"Aku rasa saat aku beranjak semakin dewasa, suatu hari nanti aku akan membangun sebuah keluarga (menikah dan punya anak). Dan aku tak tahu apakah aku akan terus berkarier di dunia modeling," tutur Gigi kala itu.

Saat ini, Gigi tengah menjalani masa karantina bersama Zayn Malik dan keluarga besarnya. Pasangan beda profesi tersebut tampak menikmati momen kebersamaan mereka, bahkan merayakan ulang tahun Gigi yang ke-25 pada 23 April lalu.

Sebagai informasi tambahan, pasangan selebriti ini kembali merajut asmara pada akhir tahun 2019 lalu, setelah hubungan keduanya kandas di 2018. Pasangan ini terlihat kembali bersama dan tampil mesra saat merayakan ulang tahun Zayn yang ke-27 pada bulan Desember 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait