Bikin Gemas, Lee Min Ho Dipukul Kim Go Eun Usai Gagal Angkat Tubuhnya Saat Syuting Adegan Romantis
TV

Pada Rabu (6/5), SBS merilis video proses syuting salah satu adegan romantis Lee Min Ho dan Kim Go Eun di 'The King: Eternal Monarch'. Namun proses syuting itu malah dipenuhi dengan gelak tawa seperti ini.

WowKeren - Drama SBS "The King: Eternal Monarch" hingga saat ini masih melangsungkan proses syuting. Karena itulah tim produksi beberapa kali merilis video behind the scene para pemainnya. Seperti yang mereka lakukan pada hari ini, Rabu (6/5).

Video behind the scene terbaru menampilkan Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang sedang syuting adegan romantis saat hendak menaiki kuda. Dalam adegan itu sendiri, Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) mengajak Jung Tae Eul (Kim Go Eun) untuk pergi ke dunianya menggunakan kuda Maximus.

Agar Jung Tae Eul tak kesulitan, Lee Gon membantunya menaiki Maximus dengan mengangkat tubuhnya. Jika di layar kaca adegan itu berlangsung dengan cukup romantis, beda halnya dengan saat syuting.

Di lokasi syuting, Lee Min Ho dan Kim Go Eun justru banyak bercanda saat syuting adegan tersebut. Awalnya Lee Min Ho hendak mengangkat tubuh Kim Go Eun, namun ia tampak kesulitan seolah-olah tubuh Kim Go Eun cukup berat. Gagal di percobaan pertama, Lee Min Ho langsung tertawa keras. Di sisi lain, Kim Go Eun yang malu-malu langsung memukul badan Lee Min Ho sebelum akhirnya tertawa juga.


Mereka kemudian mengulang syuting adegan tersebut, namun Lee Min Ho lagi-lagi gagal mengangkat tubuh Kim Go Eun. Karena Lee Min Ho kembali tertawa, Kim Go Eun merasa gemas dan memukul badannya sekali lagi sambil berteriak.

Setelah gagal beberapa kali, Lee Min Ho akhirnya dibantu staf untuk mengangkat tubuh Kim Go Eun. Mereka kemudian syuting adegan berikutnya setelah berhasil menunggangi Maximus. Baik Lee Min Ho maupun Kim Go Eun mampu menampilkan akting yang baik sehingga bisa menciptakan adegan yang bagus.

Selain itu, mereka juga terlihat cukup dekat dan akrab. Suasana syuting Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini cukup kontras dengan yang ditampilkan di layar kaca, di mana karakter mereka tampak masih cukup canggung dengan satu sama lain.

Setelah video ini dirilis, penggemar langsung memberikan komentarnya. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat kedekatan Lee Min Ho dan Kim Go Eun di lokasi syuting "The King: Eternal Monarch".

"Manis sekali, mereka sempurna saat bersama," tulis seorang netter. "Mereka sangat manis," imbuh netter yang lain. "Nahloh kan dibikin baper," kata netter yang lain. "Ini sangat lucu dan menggemaskan," sahut netter yang lain. "Gemes banget liatnya hahaa, mereka juga kelihatan akrab banget," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" akan menayangkan episode terbarunya pada Jumat (8/5) mendatang. Jika kalian penggemar setia drama ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel