Kim So Hyun Ikuti Hampir 7 Ribu Orang di Instagram, Ternyata Ini Alasannya
Selebriti

Sebagian besar selebritis hanya mengikuti teman dekat atau rekan kerja mereka. Namun Kim So Hyun saat ini mengikuti 6855 orang di Instagram dan inilah alasannya.

WowKeren - Kim So Hyun sangat aktif di akun Instagram yang ia gunakan untuk berkomunikasi dengan penggemar dan berbagi semua jenis konten untuk dilihat semua orang. Namun yang membedakannya dari selebritis lain adalah jumlah orang yang diikuti di Instagram.

Sebagian besar selebritis hanya mengikuti teman dekat atau rekan kerja mereka sehingga jumlah "following" mereka biasanya berkisar ratusan atau bahkan lebih rendah. Namun Kim So Hyun saat ini mengikuti 6855 orang di Instagram.

Kim So Hyun Ikuti Hampir 7 Ribu Orang di Instagram, Ternyata Ini Alasannya

Source: Koreaboo

Seorang netizen di komunitas online menulis, "Aku tiba-tiba ingat ini. Ketika Kim So Hyun pertama kali membuka akun Instagram-nya, orang akan memintanya untuk mengikuti mereka kembali, dan dia akan melakukannya. Ini sangat lucu dan menggemaskan. Ini nyata, hahaha. Itulah sebabnya aku mengikutinya kembali."


Menurut penggemar, Kim So Hyun menanggapi permintaan untuk mengikuti satu sama lain dengan benar-benar mengikuti mereka kembali di Instagram. Bintang drama "Love Alarm" itu juga pernah menyampaikan hal yang sama dalam salah satu wawancaranya.

Saat itu Kim So Hyun berkata, "Aku mengikuti banyak orang yang tidak kukenal di Instagram, dan beberapa orang bertanya apakah itu karena aku buta teknologi. Tapi bukan itu masalahnya."

Kim So Hyun melanjutkan, "Aku membuat akun Instagram tepat setelah aku menyelesaikan (drama) 'The Moon Embraces the Sun' pada 2012. Pada saat itu, aku tidak memiliki banyak penggemar."

"Jadi, ketika ada pengikut yang memintaku untuk mengikuti mereka kembali, aku melakukannya. Kadang-kadang aku akan menghabiskan sepanjang malam mengikuti mereka kembali. Aku sebenarnya pernah dilarang oleh Instagram karena mengikuti terlalu banyak orang dalam sehari sebelumnya."

Kim So Hyun menambahkan, "Sejujurnya, aku tidak berpikir akunku akan mendapatkan sebesar ini pada waktu itu. Meskipun teman-temanku kadang-kadang mengolok-olokku untuk ini, tapi aku masih mengikuti orang-orang kembali ketika aku punya waktu. Aku merasa tidak enak jika tiba-tiba berhenti mengikuti kembali orang lain."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru