Chanyeol EXO Kolaborasi dengan DJ Raiden di Single 'Yours', Gandeng Lee Hi dan Changmo
Musik

Kamis (7/5) tengah malam, SM mengejutkan fans dengan mengumumkan kolaborasi baru. Bukan bagian dari SM Station, kolaborasi antara Chanyeol EXO dan DJ Raiden ini merupakan single terpisah.

WowKeren - SM Entertainment seolah tak pernah kehabisan ide dalam menghadirkan kolaborasi menarik, salah satunya lewat proyek SM Station. Dari proyek inilah terlahir berbagai kolaborasi para musisi yang melahirkan lagu-lagu dari berbagai genre.

Hari ini, Kamis (7/5) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment mengejutkan fans dengan mengumumkan kolaborasi baru. Bukan bagian dari SM Station, kolaborasi antara Chanyeol EXO dan DJ Raiden ini merupakan single terpisah.

Chanyeol dan DJ Raiden berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul "Yours" yang akan dirilis pada 12 Mei mendatang. Tak tanggung-tanggung, di single ini mereka berdua juga menggandeng Lee Hi dan Changmo.


Chanyeol EXO Kolaborasi dengan DJ Raiden di Single \'Yours\', Gandeng Lee Hi dan Changmo

Source: Official

Bersamaan dengan pengumuman ini, SM Entertainment merilis serangkaian foto teaser yang menampilkan Chanyeol dan DJ Raiden. Dalam foto-foto berlatar belakang gelap ini, keduanya sama-sama mengenakan setelan jas berwarna hitam. Kolaborasi ini pun disambut gembira oleh para penggemar.

"Omg, saat Chanyeol bilang tidak bisa memotong rambutnya dulu, apakah itu untuk single ini? Aku nggak sabar," komentar fans. "Rilisan yang manis sambil menunggu comeback EXO-SC," kata fans lainnya. "Wow, ada Lee Hi juga. Ini akan jadi sangat menarik!" seru yang lain.

Sementara itu, DJ Raiden sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Kwon Yuri Girls' Generation dalam lagu berjudul "Always Find You". Sedangkan Chanyeol akhir-akhir ini banyak disibukkan dengan Studio NNG.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait