Perhatikan Waktu Istirahat
Health

Meski sedang berpuasa, sebaiknya kita tetap meluangkan waktu untuk berolahraga. Agar tubuh tidak mudah lelah dan dehidrasi saat berolahraga di waktu puasa, sebaiknya simak beberapa tips berikut ini.

WowKeren - Untuk menjaga agar tubuh tetap prima saat berolahraga di bulan Ramadan, kamu juga harus memperhatikan waktu tidur. Normalnya, orang dewasa memerlukan waktu tidur sekitar 7-9 jam per hari.

Karena itulah usahakan untuk tidur lebih awal saat malam karena kamu harus bangun lebih dini untuk makan sahur. Jika memungkinkan, luangkan waktu untuk tidur siang guna mengganti kebutuhan tidur yang kurang di malam hari. Dengan begitu, tubuh akan tetap sehat dan kamu bisa berolahraga dengan baik meski sedang berpuasa.

Demikian tujuh tips berolahraga saat puasa yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips agar tubuh tetap bugar selama puasa. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai makanan berkuah yang bisa mengembalikan energi setelah seharian berpuasa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait