Play M Entertainment Umumkan Bakal Segera Debutkan Girl Grup Baru, Begini Detailnya
Musik

Play M Entertainment baru saja mengumumkan akan meluncurkan girl grup baru. Agensi tersebut mengonfirmasi bahwa mereka akan mendebutkan para trainee perempuan mereka yang sebelumnya disebut sebagai PlayM Girls.

WowKeren - Nama Play M Entertainment mungkin sudah tidak asing bagi telinga para pencinta musik Korea. Agensi tersebut diketahui sebagai rumah berbagai grup dan penyanyi solo terkenal seperti A Pink, VICTON, Huh Gak dan masih banyak lagi. Kali ini, agensi tersebut mengumumkan keluarga baru.

Play M Entertainment baru saja mengumumkan akan meluncurkan girl grup baru. Pada hari ini, Jumat (8/5), Play M Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka akan mendebutkan para trainee perempuan mereka yang sebelumnya disebut sebagai PlayM Girls.

Lebih lanjut pihak agensi mengungkapkan bahwa girl grup ini akan dijadwalkan debut pada bulan Juni mendatang. Pihak agensi juga menyebutkan bahwa girl grup ini akan berisikan 7 member.


"Telah diputuskan bahwa girl grup tujuh anggota 'PlayM GIRLS' (nama tentatif) akan debut pada bulan Juni," ungkap perwakilan agensi. Ini akan menjadi girl grup pertama Play M Entertainment dalam 10 tahun setelah debut Apink dan grup idola pertama mereka dalam empat tahun setelah debut Victon.

Girl grup baru akan mengungkapkan nama tim resmi mereka dan profil anggota satu per satu. Mereka juga akan berbagi proses mempersiapkan debut mereka dengan publik. Calon anggota untuk girl grup telah diperkenalkan melalui program audisi dan akun media sosial resmi PlayM GIRLS.

"Ketertarikan seputar PlayM GIRLS sebelum debut mereka luar biasa sampai ke titik di mana grup ini telah menjadi viral di antara fandom idola sejak awal. Silakan menonton dengan penuh minat untuk debut kelompok gadis pemula yang akan bertindak sebagai wajah baru dari Play M berikut senior senior mereka," ungkap perwakilan agensi.

Sebelumnya agensi tersebut juga baru saja mendebutkan band baru bernama Bandage. Perwakilan agensi mengumumkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Chan Sol, Kang Kyung Yoon, dan Shin Hyun Bin untuk membentuk Bandage bersama dengan trainee agensi, Lim Hyung Bin.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts