Baeksang Arts Awards 2020: Nominasi Kategori TV dan Film Banjir Protes Netizen
Naver
TV

Baeksang Arts Awards 2020 akan digelar pada 5 Juni mendatang namun tanpa penonton live karena masih mengikuti aturan social distancing melawan pandemi COVID-19.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2020 atau ke-56 sebentar lagi bakal segera digelar. Jelang digelar, ajang penghargaan tahunan bergengsi ini akhirnya merilis daftar nominasi untuk kategori TV dan film yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Nominasi Baeksang Arts Awards 2020 sendiri terdiri dari drama dan film yang ditayangkan kisaran April 2019 hingga April 2020. Begitu dirilis, nominasi Baeksang Arts Awards 2020 langsung jadi perhatian netizen Korea Selatan.

Namun sebagian besar netizen justru melayangkan protes baik itu untuk kategori TV maupun film. Banyak yang merasa aktor/aktris nominasi tidak tepat masuk kategori tersebut, adapula yang merasa hanya proyeknya yang tidak sesuai.

"Nominasi untuk kategori TV luar biasa lucu. Aku kehabisan kata-kata."

"Joo Ji Hoon dinominasikan untuk 'Hyena'? Dan bukannya 'Kingdom'?"

"Ini pertama kalinya aku melihat nominasi sejelas ini (maksudnya). Baeksang, ada apa denganmu."


"Wow, Han Suk Kyu tidak dinominasikan untuk Best Actor kategori TV."

"Ini luar biasa melihat bagaimana mereka menominasikan Park Myung Hoon untuk dua kategori sekaligus yakni Best Supporting Actor dan Best New Actor."

"Bukankah itu keterlaluan menominasikan Jang Hye Jin untuk Best New Actress."

"Park Hae Soo seharusnya dinominasikan untuk 'For Quantum Physics' bukannya 'Time to Hunt' dan Jeon Do Yeon seharusnya dinominasikan untuk 'Beasts Clawing at Straws'."

"Aku tahu bukan hal yang buruk menominasikan Park Myung Hoon dan Jang Hye Jin 'Parasite' tapi untuk menominasikan mereka sebagai Best New Actor/Actress, itu sedikit ..."

Sementara itu, Baeksang Arts Awards 2020 akan digelar pada 5 Juni mendatang namun tanpa penonton live karena masih mengikuti aturan social distancing melawan pandemi COVID-19. Hingga kini belum dibocorkan MC maupun jajaran bintang yang akan datang. Namun yang jelas ajang penghargaan bergengsi ini akan ditayangkan oleh JTBC. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru