Jo Kwon Buka Suara Tak Tahan Dituduh Macam-Macam Saat Wamil
Selebriti

Jo Kwon menanggapi pemberitaan macam-macam dan kritik tentang layanan militernya serta berterima kasih pada rekan-rekan tentaranya yang muncul untuk membela dirinya.

WowKeren - Jo Kwon 2AM menanggapi pemberitaan macam-macam dan kritik tentang layanan militernya melalui Instagram. Ia menyatakan cinta kepada rekan-rekan tentaranya yang muncul untuk membela dirinya.

Menurut pemberitaan yang merujuk pada penampilan Jo Kwon pada episode terbaru "Problem Child in the House" KBS, dilaporkan bahwa Jo Kwon sengaja berbicara sopan pada seorang senior militer yang sembilan tahun lebih muda darinya dan bahwa ia mencari jenderal setelahnya.

Rekan-rekan sesama tentara membela Jo Kwon di Instagram, dengan salah satu menulis, "Jo Kwon tidak secara khusus mencari jenderal itu. Kami memiliki waktu pertemuan seminggu sekali. Jo Kwon adalah seorang tentara yang baik dan seseorang yang kuhormati di luar militer. Tolong jangan salah paham."


Jo Kwon memposting pernyataan rekan-rekan tentaranya via Instagram Story dan menanggapi kritik itu sendiri. Ia menulis, "Karena aku telah menerima begitu banyak perhatian, akhirnya terasa seperti aku baru keluar dari militer."

Jo Kwon Buka Suara Tak Tahan Dituduh Macam-Macam Saat Wamil

Source: Instagram

"Terlepas dari apakah aku mendaftar awal atau terlambat, aku telah menyelesaikan layananku dengan sehat, percaya diri dan aman. Aku telah membuat kenangan yang tak terlupakan dengan manajemen band militer dan sesama tentara senior dan juniorku. Ini bukan tentang siapa yang memiliki waktu lebih sulit dan harus bekerja lebih banyak tapi tentang melakukan yang terbaik sebagai seorang tentara untuk Republik Korea untuk memenuhi tugas kita membela negara kita. Apakah itu band militer, infanteri, pengemudi, personel mess, garis depan, front rumah, atau seorang tentara dalam musik sebagai selebriti, aku dapat mengatakan sebagai seseorang yang telah ke militer bahwa tidak ada tentara yang malas dan tidak bekerja keras untuk negara mereka. Sebagai seseorang yang telah melalui semua itu, aku melihat tuduhan yang lebih sekadar memuakkan. Setelah mendaftar selama musim panas, aku telah menerima banyak pertanyaan tentang apakah aku benar-benar berlatih karena kulitku tidak terlihat cokelat. Dibandingkan dengan yang lain, kulitku lebih pucat dan cenderung terbakar daripada cokelat. Yang sedang berkata, militer adalah tempat banyak orang Korea yang berbeda berkumpul dan memperkuat rasa persahabatan."

"Kupikir ada ruang untuk salah tafsir melalui siaran, tapi kupikir aku telah melakukan dengan baik selama kehidupan militerku. Aku tidak bisa menahan diri untuk memposting (di Instagram) setelah tersentuh oleh semua postingan dari rekan tentaraku. Aku terbiasa dihakimi berdasarkan apa yang orang bisa lihat di luar jadi tidak apa-apa. Aku hanya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah menghabiskan kehidupan militerku bersamaku."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts