Jennie BLACKPINK Seksi di Foto Terbaru, Bodi Kelewat Kurus Tuai Perhatian
Selebriti

Sabtu (9/5), Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat dua foto pelantun 'Kill This Love' itu saat ia mengenakan atasan bermodel halterneck.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Jennie BLACKPINK (Black Pink) sempat membuat para penggemar heboh lewat postingan-postingannya di Instagram. Bagaimana tidak, penyanyi kelahiran 1996 tersebut membagikan lebih dari 50 selfie di mana ia berpose memakai kacamata Gentle Monster.

Sabtu (9/5) kemarin, Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Postingan tersebut memuat dua foto pelantun "Kill This Love" itu saat ia mengenakan atasan bermodel halterneck.

Foto pertama menampilkan selfie closeup Jennie saat ia duduk di model. Sedangkan di foto berikutnya, idol yang debut oada 2016 tampak memadukan atasannya dengan celana panjang hitam serta sedang berkutat dengan sesuatu di dalam tasnya.

Foto-foto unggahan Jennie ini pun memunculkan banyak perhatian serta komentar dari para penggemar. Para netizen di situs Nate menyoroti tubuh pemilik nama lengkap Jennie Kim itu yang terlalu kurus.

"Dia terlihat seperti anak SD."

"Dia makan tidak sih?


"Kita tidak perlu mengkhawatirkan selebriti."

"Kenapa kita harus mengkhawatirkan idol yang sengaja diet untuk mempertahankan tubuh kurus mereka? Aku merasa sangat lucu bahwa dia pendek dan memiliki tubuh anak SD tapi selalu menatap kamera dengan 'mata kamar tidur'. Dia pasti mengira dirinya terlihat sangat seksi. Tapi dia terlihat seperti anak SD yang bertingkah seperti ibunya!"

"Apa pinggulnya asli... Dia punya tubuh bayi."

"Wajah dan tubuhnya terlihat seperti dua orang yang terpisah."

"Dia terlihat seperti anak SD di Thailand."

"Bahunya kecil..."

"Terlalu banyak penurunan berat badan itu tidak baik, tapi itu membuat wajahmu terlihat lebih besar."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru