BCL Bagikan Potret Lukisan Sang Putra Noah, Sisipkan Pesan Haru Jadi Ibu Terbaik Sepeninggal Ashraf
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Dengan bangga BCL memamerkan hasil lukisan putra semata wayangnya, Noah Sinclair sebagai peringatan Hari Ibu. BCL juga mengunggah kutipan tentang seorang ibu.

WowKeren - Bunga Citra Lestari masih berusaha tetap tegar usai meninggalnya sang suami tercinta, Ashraf Sinclair pada 18 Februari lalu. Kini yang menjadi sorotan adalah saat perempuan yang akrab disapa BCL itu memperlihatkan lukisan dari sang putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Dalam postingan Instagram Story pada Minggu (10/5), BCL memamerkan lukisan Noah dengan gambar buah stroberi. Di bawah gambar stroberi tersebut ada kata "Mommy". Lukisan tersebut dibuat Noah sebagai ucapan selamat Hari Ibu.

Di unggahan selanjutnya, BCL memposting sebuah pesan menyentuh tentang sosok seorang ibu. Pelantun lagu "Cinta Sejati" ini seolah mengingatkan agar selalu tegar dan kuat membesarkan Noah sebagai single parent.


Bunga Citra Lestari Pamer Lukisan Noah

Instagram Story

"Ibu tersayang yang perlu diingatkan bahwa dirinya penting, ini adalah pengingatnya. Sekarang, kembalilah ke semua yang kamu lakukan, bersih-bersih, bekerja, mengemudi, menyeka hidung, memasak, melipat pakaian, hal-hal biasa dan angkat kepalamu tinggi- tinggi," bunyi pesan tersebut dalam bahasa Inggris.

"Masalah keibuan lebih dari memiliki rumah yang sempurna, tubuh yang sempurna, jadwal perencanaan yang sempurna, anak-anak yang sempurna, apa pun yang sempurna," sambungnya. "Kamu adalah pengubah permainan. pengubah kehidupan. Kamu adalah ibu mereka. Inilah sebabnya mengapa kamu penting."

Lukisan buah stroberi Noah tersebut juga diunggah dalam Instagram ibunda Ashraf, Khadijah A Rahman Sinclair, @dida_sinclair. Hingga saat ini postingan nenek Noah tersebut menuai respon positif dari warganet hingga mendapat 14 ribu tanda suka alias like dari netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait