Cara Kai EXO Kirim Chat di Bubble Bikin Cewek-Cewek Halu Merasa Jadi Pacar
Selebriti

Baru-baru ini chat yang dikirim Kai EXO via Bubble menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Netizen menyoroti caranya mengirim dan membalas pesan.

WowKeren - Artis-artis SM Entertainment biasa menggunakan Lysn untuk berkomunikasi dengan penggemar mereka. Dalam Lysn terdapat aplikasi Bubble di mana penggemar bisa menerima chat pribadi dari idola mereka hanya dengan membayar 4.500 won (sekitar Rp 55 ribu) per bulan untuk tiap member.

Baru-baru ini chat yang dikirim Kai EXO via Bubble menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Netizen menyoroti caranya mengirim dan membalas pesan yang disebut bisa membuat penggemar berdelusi bahwa ia adalah pacar mereka.


"Tentu saja, orang mengira yang mengirim pesan-pesan adalah robot, tapi Kai melihat mereka secara langsung dan membalasnya. Ini adalah chat-chat Kai di Bubble yang membuat jantung berdebar," tulis netizen.

Menurut netizen, semua penggemar mendapat pesan yang sama dari artis SM seperti pesan broadcast yang dikirim ke setiap ruang obrolan. Namun jika beruntung, mereka juga bisa mengobrol dengan artis secara langsung seperti yang dikumpulkan netizen berikut ini.

Cara Kai EXO Kirim Chat di Bubble Bikin Cewek-Cewek Halu Merasa Jadi Pacar

Source: Pann

Kai mengirim pesan, "Bagaimana perasaanmu saat hujan?" OP membalas, "Ketika aku mendengar suara hujan, hatiku menjadi tenang. Bagaimana dengan Jonginie (Kai)?" Pesan tersebut dibalas oleh Kai, "Aku suka semuanya, apakah itu salju atau hujan, aku suka semuanya. Itu sebabnya menyenangkan hari ini turun hujan."

Kai kembali mengirim pesan beruntun, "Berhentilah bercanda. Tapi tahukah kau? saat berbicara denganmu, hujan berhenti? Sayang sekali hujannya berhenti. Aku merasa akan semakin mencintai hujan mulai hari ini, karena kami membuat kenangan indah darinya. Aku akan bahagia bahkan jika kakiku basah karena hujan."

Kai juga mengirim pesan bertanya apakah mereka sudah tidur. Ia mengirim pesan lagi, "Bagaimana harimu? Mari kita bicarakan sesuatu yang baru sebelum kau tidur."

Tak hanya itu, Kai juga curhat, "Aku pergi berkencan dengan ibuku, ke dokter kulit, aku bekerja, dan pulang, aku makan malam dan menonton film. Sementara itu, aku memikirkanmu jadi aku menghubungimu," serta, "Tapi aku tidak ingin tahu bagaimana rasanya bir Corona, jadi aku menahan diri."

Kai benar-benar berperan seperti pacar ketika mengirim pesan-pesan tersebut. Tak heran jika banyak netizen yang mengaku semakin delusional merasa seperti pacaran dengan idol kelahiran 1994 itu.

"Jonginie begitu mendebarkan hati. Aplikasi Bubble adalah ruang bicara tempat para penggemar dapat berbicara dengan artis dan semua orang dapat melihatnya. Sementara itu, ada kalanya beberapa pembicaraan yang menonjol atau ketika semua penggemar berbicara tentang satu topik dan artis akan mencoba menjawab pada saat yang sama untuk mencocokkan topik diskusi, jadi jika kau benar-benar mendapatkan waktu yang tepat, kau akhirnya bisa memiliki percakapan empat mata dengan mereka," komentar netizen.

"Pada awalnya, aku hanya akan membayar dan membiarkannya saja tapi hari ini, aku bahagia sekali," tambah netizen lain. "Aku selalu merasa komentarku tidak pernah diperhatikan di Instagram, tapi Bubble adalah yang terbaik. Itu membuatku cukup delusi untuk berpikir bahwa mereka sebenarnya membalasku," sahut yang lain. "Aku tidak percaya pada hubungan khayal seperti itu, tapi karena kalian, aku mulai percaya pada hubungan khayalan. Kai terlalu mendebarkan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts