Kai EXO Bongkar Rahasia Mengejutkan Soal Celana Dalam Lucas
Selebriti

SuperM mengejutkan para penggemar dengan permainan menyenangkan 'Truth Or Dare' melalui video YouTube. Kai membongkar rahasia mengejutkan tentang celana dalam Lucas.

WowKeren - SuperM mengejutkan para penggemar dengan permainan menyenangkan "Truth Or Dare" melalui video di saluran YouTube resmi mereka. Mereka menggunakan pertanyaan yang diajukan oleh penggemar, menempatkan mereka ke dalam dua kotak terpisah. Kai membongkar rahasia mengejutkan tentang celana dalam Lucas.

Baekhyun melempar dadunya dan mendarat di kotak "Truth". Member EXO itu memilih pertanyaan dari kotak, "Ceritakan kepada kami rahasia tentang member di sebelah kalian."

Baekhyun menunjukkan perbedaan antara bagaimana Lucas berbicara bahasa Korea di atas panggung dan di luar panggung. Namun Kai tidak berpikir itu cukup menarik. Ia mengatakan, "Oh! Bisakah aku mengatakan ini?" Taemin juga ingin tahu, bertanya, "Apa?"


Kai mengungkapkan rahasia Lucas, berkata, "Dia memakai celana dalam flamboyan." Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, member yang lain tahu persis apa yang ia maksud. Mereka semua berteriak, "Oh!"

Mark Lee cepat untuk mengkonfirmasi bahwa Kai tidak berbohong. Ia menunjuk satu jari ke arah Lucas dan menyatakan, "Itu benar. Dia memakai celana dalam flamboyan."

Sementara Lucas tidak bisa menyembunyikan rasa malunya dari diskusi, Baekhyun menjelaskan, "Pakaian dalam Lucas sangat mewah." Ketika mencoba menggambarkannya lebih jauh, ia kehilangan kata-kata, "Mereka sangat..."

Ten bergabung dengan mengatakan bahwa celana dalam Lucas seperti, "Hot Pink." Kai menambahkan, "Mereka sangat modis." Baekhyun hanya memiliki satu hal yang tersisa untuk mengatakan tentang betapa mengejutkannya celana dalam Lucas baginya, "Aku terkejut."

Berkat Kai, semua orang sekarang tahu celana dalam macam apa yang disukai Lucas untuk dipamerkan. Barangkali penggemar bisa mengambil pertimbangan ini ketika memikirkan hadiah ulang tahun yang tepat untuk Lucas.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait