V BTS Tebar Foto Aneh-Aneh Tapi Langsung Dihapus, Bagian Disensor Tuai Sorotan
Selebriti

Kembali pada Maret, V menggegerkan ARMY dengan mengunggah selfie bertelanjang dada lalu menghapusnya 30 detik kemudian. Baru-baru ini ia melakukannya lagi.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) sering menggoda penggemar di Weverse. Salah satunya dengan memposting foto-foto yang kemudian entah kenapa dihapusnya hanya dalam hitungan detik.

Kembali pada Maret, V menggegerkan ARMY (sebutan fandom BTS) dengan mengunggah selfie bertelanjang dada lalu menghapusnya 30 detik kemudian. Baru-baru ini pemilik nama Kim Taehyung itu melakukannya lagi.


Pada 10 Mei, V membagikan dua postingan berisi foto pribadi yang aneh-aneh, tapi indah, lalu dihapus tidak lama kemudian. Banyak penggemar dengan cepat menyimpan foto-foto tersebut karena menyadari bahwa mereka akan segera hilang.

V BTS Tebar Foto Aneh-Aneh Tapi Langsung Dihapus 1

Source: Weverse

Foto-foto yang dibagikan V termasuk selfie dengan angle sangat dekat, foto liburan bersama geng Wooga hingga jempol kaki. Namun yang paling menyedot perhatian penggemar adalah dua foto yang sengaja disensor.

V BTS Tebar Foto Aneh-Aneh Tapi Langsung Dihapus 2

Source: Weverse

Seperti diketahui, BTS belum lama ini ditunjuk sebagai bintang iklan resmi Samsung untuk seri Galaxy S20. Foto-foto diambil V ketika ia masih menggunakan iPhone. Karena menghormati kontrak iklan, penyanyi kelahiran 1995 itu menutupi ponselnya dengan tulisan "Samsung" dalam tulisan Korea.

V BTS Tebar Foto Aneh-Aneh Tapi Langsung Dihapus 3

Source: Weverse

Cara V menyensor iPhone miliknya menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Banyak yang mengaku gemas dengan triknya.

"Hahaha, Taehyung menulis Samsung untuk menutup iPhone-nya," komentar penggemar. "Dia menggemaskan sekali!" tambah penggemar lain. "Dia sangat ingin memposting foto itu tapi tetap harus mematuhi kontrak iklan, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, V bersama BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden AS Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts