Baeksang Arts Awards 2020: Suzy dan Park Bo Gum Kembali Jadi MC, Begini Reaksi Netizen
Naver
TV

Baeksang Arts Awards 2020 bakal digelar pada 5 Juni mendatang tanpa penonton live karena masih mengikuti aturan social distancing melawan pandemi COVID-19.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2020 atau ke-56 bakal kembali digelar pada 5 Juni mendatang di KINTEX, Ilsan. Jelang digelar, panitia penyelenggara sebelumnya sudah mengumumkan daftar nominasi untuk kategori TV dan film.

Kini pada Rabu (13/5), tim produksi akhirnya membuat pengumuman soal MC Baeksang Arts Awards 2020. Ajang penghargaan bergengsi itu bakal kembali dipandu oleh Suzy dan Park Bo Gum ditambah komedian Shin Dong Yup.

Suzy telah diketahui telah menjadi MC Baeksang Arts Awards 2020 selama lima tahun berturut-turut sedangkan Park Bo Gum sudah sejak 2018 memandu ajang penghargaan tersebut. Untuk Shin Dong Yup, ia sudah keenam kalinya menjadi MC.

Dengan perhitungan di atas, Baeksang Arts Awards 2020 bakal menjadi tahun ketiga bagi Suzy, Park Bo Gum dan Shin Dong Yup memandu acara bersama. Pengumuman Baeksang Arts Awards 2020 sendiri ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

"Bae Suzy, Park Bo Gum dan Shin Dong Yup. Kombinasi ini sungguh cinta yang sebenarnya."


"Aku cinta kombinasi ini. Kombinasi emas Park Bo Gum, Shin Dong Yup dan Bae Suzy."

"Park Bo Gum dipanggil di sini dan di sana."

"Aku akan nonton Park Bo Gum di TV. Ini sangat bagus. Kuharap kalian semua aman dan mempersiapkan diri dengan aik.

"Top 20 aktris Suzy, Park Bo Gum dan MC terbaik Shin Dong Yup. Ini kombinasi yang bagus."

"Kombinasi ketiganya adalah yang paling stabil."

Sementara itu, Baeksang Arts Awards 2020 bakal digelar tanpa penonton live karena masih mengikuti aturan social distancing melawan penyebaran pandemi COVID-19. Hingga kini belum terungkap siapa saja aktris dan aktor film maupun drama yang bisa hadir dalam ajang penghargaan tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru