Visual Jang Nara Jadi Sorotan, Episode Perdana 'Oh My Baby' Catat Rating Pas-Pasan
Official tvN
TV

Visual Jang Nara di episode perdana 'Oh My Baby' yang tayang pada Rabu (13/5) malam kemarin menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Dan setelah tayang, 'Oh My Baby' mencatat rating pas-pasan seperti ini.

WowKeren - Pada Rabu (13/5) malam kemarin tvN menayangkan episode perdana drama barunya yang berjudul "Oh My Baby". Drama ini sendiri sebelumnya cukup dinanti karena dibintangi oleh aktris cantik Jang Nara.

"Oh My Baby" menceritakan tentang Jang Ha Ri (Jang Nara), wanita lajang berusia 39 tahun yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Meski sudah menyerah untuk berkencan sejak 10 tahun yang lalu, Jang Ha Ri tak bisa melepaskan keinginannya untuk memiliki bayi.

Jang Ha Ri adalah seorang workaholic yang telah bekerja selama 15 tahun tapi masih tetap menjadi orang kedua di departemen editorial. Saat ia akhirnya menyerah pada cinta, tiga pria tampan justru memasuki hidupnya hingga membuatnya kesulitan untuk memilih salah satu di antara mereka.


Setelah episode perdana drama ini tayang, ada banyak netizen Korea yang memberikan tanggapannya. Menariknya, kebanyakan mereka justru menyoroti visual Jang Nara yang masih tetap terlihat muda meski usianya sudah semakin matang.

"Jang Nara masih muda dan cantik. Dia terlihat baik dengan rambut pendek!" tulis seorang netter. "Jang Nara jago akting dan cantik," imbuh netter yang lain. "Aku satu-satunya yang menua. Kamu masih sama," sahut netter yang lain. "Kamu sangat cantik. Untuk waktu yang lama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode perdana "Oh My Baby" mencatat rating pas-pasan. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Go Joon ini memulai perjalanannya dengan rating sebesar 2,0 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru