Bikin Ngakak, Saaih Halilintar Ungkap Adiknya Puasa Dengan Sahur 4 Kali Sehari
Instagram
Selebriti

Saaih Halilintar menceritakan bagaimana cara adik bungsunya yang bernama Qathan mulai belajar berpuasa. Kisah soal Qothan yang puasa namun sahur hingga empat kali pun menuai gelak tawa.

WowKeren - Saaih Halilintar belum lama ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuh postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Saaih membagikan potret adiknya yang bernama Muhammad Shalaheddien El-Qathan Halilintar atau yang biasa dipanggil Qathan, terlihat sedang makan nasi.

Dalam video tersebut terdengar suara Saaih meneriaki sang adik, "Hoy, gak puasa," ujar Saaih sambil menunjuk sang adik. Putra terakhir dari keluarga Gen Halilintar itu pun terlihat santai dan mencoba menangkal teriakan Saaih dengan wajah sinis namun tetap melanjutkan makannya. "Sahur...," balas sang adik meneriaki Saaih dengan tatapan sinis.


Lantas mengiringi video unggahannya, Saaih menerangkan bahwa sang adik sudah diajarkan berpuasa sejak dini. Namun yang menarik adalah adiknya tersebut tidak pernah batal karena melakukan makan sahur sebanyak tiga sampai empat kali dalam sehari.

"GAK PUASAA!" tulis Saaih dengan menambahkan banyak emoji tertawa sebagai keterangan pada foto postingannya. "Kalau anak kecilkan ga wajib... tetapi harus tetap belajar! Kalau dia laper bukan batal puasa tapi sahur lagi... namanya juga puasa anak kecil, jadi qahtan tetap puasa tapi sahurnya 3-4x doang."

Tak ayal, unggahan tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar. Banyak dari netter yang mengaku terhibur dengan video dan cerita Saaih soal adiknya yang mulai belajar berpuasa.

"Sahurnya 3-4× ,terus buka puasanya brp kali??" tanya seorang netter. "Qahtan kan masi kecil,jadi harap maklum," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "Ya Allah polosnya, Bukan ga puasa bang, tapi lagi sahur," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts